Goweser Malaysia Apresiasi GSA ke-3 Payakumbuh

×

Goweser Malaysia Apresiasi GSA ke-3 Payakumbuh

Bagikan berita
GSA ke-3, ydilaksanakan Asosiasi ASRI kota Payakumbuh, di galanggang Kubu Gadang, Minggu 9 Juni 2024.
GSA ke-3, ydilaksanakan Asosiasi ASRI kota Payakumbuh, di galanggang Kubu Gadang, Minggu 9 Juni 2024.

Tak kalah penting, sambungnya, event yang ditunggu oleh para goweser tersebut akan membuat kota Payakumbuh semakin dikenal oleh daerah lain bahkan negara lain.

Sebab, peserta yang mengikuti GSA ke-3 ada yang dari Malaysia dan daerah lain seperti Dumai, Bengkalis, Pekanbaru, Jambi, Muaro Bungo, Duri, dan sejumlah daerah lainnya di Sumatera Barat.

"Bawa kenangan indah dan ceritakan sampai di rumah masing-masing, namun jika ada hal buruk tinggalkan di sini sebagai bahan evaluasi bagi kami,"ungkap Suprayitno.

Sekda sekaligus ketua umum ASRI kota Payakumbuh Rida Ananda mengatakan kegiatan GSA dilaksanakan untuk lebih memperkenalkan kota Payakumbuh dengan segala keindahan dan kenikmatan kulinernya.

"Alhamdulillah jumlah peserta yang mendaftar mencapai seribuan dari berbagai daerah dan negara. Semoga keinginan kita untuk lebih memperkenalkan Payakumbuh sebagai The City Of Randang tercapai,"ujarnya.

Tidak lupa, Rida meminta agar para peserta dapat membeli oleh-oleh asli kota Payakumbuh terkhusus untuk berbagai varian Rendang yang tersedia.

"Semoga event yang kita laksanakan dapat memberikan kesan yang baik untuk para peserta dan memberikan dampak positif juga untuk perekonomian masyarakat kota Payakumbuh,"urai Rida. (nura)

Baca juga berita terkait Kota Payakumbuh lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini