Goweser Malaysia Apresiasi GSA ke-3 Payakumbuh

×

Goweser Malaysia Apresiasi GSA ke-3 Payakumbuh

Bagikan berita
GSA ke-3, ydilaksanakan Asosiasi ASRI kota Payakumbuh, di galanggang Kubu Gadang, Minggu 9 Juni 2024.
GSA ke-3, ydilaksanakan Asosiasi ASRI kota Payakumbuh, di galanggang Kubu Gadang, Minggu 9 Juni 2024.

KUPASONLINE.COM - Pimpinan Goweser dari Malaysia, Mael mengapresiasi event Gowes Silaturrahmi Adventure (GSA) ke-3, yang dilaksanakan Asosiasi Sepeda Rekreasi Indonesia (ASRI) kota Payakumbuh, di galanggang Kubu Gadang, Minggu 9 Juni 2024.

"Awalnya kami merencanakan untuk hadir sekitar 20 orang, namun karena suatu lain hal hanya tujuh orang yang ikut. Kami gowes dari Dumai ke Payakumbuh selama empat hari,"ujar Mael.

Ia mengatakan jika nanti event bersepeda kembali dilaksanakan oleh ASRI Payakumbuh pihaknya akan mencoba untuk membawa peserta sebanyak satu bus.

"Payakumbuh orangnya sangat bersahabat dan makanannya enak. Jika dilaksanakan kembali Insya Allah saya coba membawa satu bus dan semoga hubungan baik terus terjalin," katanya.

Ikut memeriahkan dan mendukung kegiatan unsur Forkopimda kota Payakumbuh, OPD se-kota Payakumbuh, sponsor dari Ej Sport, Polygon, Bank Nagari, Pertamina, Tasri, Mj Bike, PAM Tirta Sago, dan sponsor lainnya.

Pantauan media online ini, terlihat seribuan Goweser dari dalam dan luar negeri mengikuti event GSA ke-3 yang dilaksanakan ASRI kota Payakumbuh,

Event yang dilaksanakan dalam rangka HUT ASRI kota Payakumbuh yang ke-2 itu dibuka dan diikuti langsung oleh Penjabat (Pj) Walikota Payakumbuh Suprayitno.

"Pertama saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada KORMI khususnya ASRI Kota Payakumbuh yang beberapa tahun terakhir telah berperan aktif dalam mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,"paparnya.

Ia mengatakan event seperti ini memberikan manfaat yang banyak untuk kota Payakumbuh khususnya untuk masyarakat setempat.

"Insya Allah kegiatan seperti ini akan memberikan dampak ekonomi kepada masyarakat kota Payakumbuh karena peserta yang ikut akan berbelanja di Payakumbuh," ujarnya.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini