Sudah Mempersiapkan Diri Jauh Hari, Sosok Supardi Sangat Pas Jadi Walikota Payakumbuh

×

Sudah Mempersiapkan Diri Jauh Hari, Sosok Supardi Sangat Pas Jadi Walikota Payakumbuh

Bagikan berita
Supardi--Bakal Calon Walikota Payakumbuh periode 2024-2029.
Supardi--Bakal Calon Walikota Payakumbuh periode 2024-2029.

Intinya, sangat cocok sekali Supardi SH untuk jadi Walikota kedepan di kota Payakumbuh ini dan sejalan visi misi Presiden RI. Sejak pensiun ASN, saya juga aktif di partai Gerindra, Supardi intinya degan pusat tentu lebih dekat.

"Dengan kedekatan Supardi dengan pusat tentu sangat mudah untuk membawa anggaran-anggaran pembangunan ke kota Payakumbuh, baik infrastruktur dan lain-lain disegala bidang,"jelas Atrimon.

Nada yang sama juga dilontarkan Bakri (54), yang merupakan salah seorang warga kelurahan Padang Tangah Payobada, kecamatan Payakumbuh Timur, menyebutkan sosok Supardi sangat pas untuk memimpin kota Payakumbuh 5 tahun kedepan.

Selama ini kepeduliannya terhadap warga Payakumbuh cukup tinggi dan bermamfaat bagi masyarakat luas.Beberapa bulan ini, puluhan masyarakat Payakumbuh dilatih mandiri dengan pelatihan membuat roti dan sebagainya.

Disamping itu, Supardi juga punya ling yang bagus dengan pejabat-pejabat pusat dan kementrian. Inilah salah satu plusnya Supardi dan sangat pantas jadi Walikota Payakumbuh.

"Untuk itu, kami yakin Supardi dilirik banyak parpol dan banyak pula mendapat dukungan dari masyarakat. Oleh sebab itu, mari bersama-sama kita memberikan dukungan penuh kepada Supardi, karena Supardi sudah memasang niat jauh hari,"ajak Ujang nama panggilan sehari-hari Bakri. (nura)

Baca berita terkait Kota Payakumbuh lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini