Sudah Mempersiapkan Diri Jauh Hari, Sosok Supardi Sangat Pas Jadi Walikota Payakumbuh

×

Sudah Mempersiapkan Diri Jauh Hari, Sosok Supardi Sangat Pas Jadi Walikota Payakumbuh

Bagikan berita
Supardi--Bakal Calon Walikota Payakumbuh periode 2024-2029.
Supardi--Bakal Calon Walikota Payakumbuh periode 2024-2029.

KUPASONLINE.COM - Meskipun pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah mengeluarkan tahapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada). Jadwal untuk mendaftar pasangan calon dari partai politik (parpol) ke KPU sudah ditetapkan pada tanggal 26 Agustus 2024.

Beranjak dari hal tersebut, belum terlihat dan terdengar bagi kita pasangan calon yang akan diusung oleh masing-masing parpol, baru sebatas di sebut-sebut.

"Mengapungnya beberapa nama bakal calon kepermukaan sejak 6 bulan lalu, kini sudah mulai mengerucut. Namanya mulai beransur-ansur hilang, beda dengan ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi, namanya terus meroket, karena sudah mempersiapkan diri jauh hari,"ujar dewan pendekar Indonesia Atrimon kepada media online ini, Sabtu 8 Juni 2024.

Sehubungan dengan itu, nama Supardi tidak asing lagi bagi warga Payakumbuh, karir politiknya terus naik, terbukti dari anggota DPRD kota Payakumbuh melejit ke Provinsi, diperiode berikutnya naik lagi, dipercaya sebagi ketua DPRD Provinsi.

Melihat sepak terjang gemilang Supardi itu, banyak pihak mulai menentukan sikap untuk mendukungnya maju sebagai calon Walikota Payakumbuh periode 2024-2029.

"Kita yakin, dukungan Supardi terus mengalir di 5 kecamatan dan 47 kelurahan ini. Berbagai alasan positif bagi elemen masyarakat untuk mendukung Supardi. Kamipun sudah menyiapkan barisan siap bertarung untuk Supardi,"jelas Atrimon.

Karena itu, sosok Supardi sangat cocok untuk walikota Payakumbuh, aktif, kreatif, inovatif dari segi apapun juga, dibidang olah raga, kepemudaan, kemasyarakatan, sangat dekat degan tokoh-tokoh masyarakat, niniak mamak, bundo kanduang, alim ulama dan sebagainya.

Kita sangat yakin untuk pembangunan Payakumbuh kedepan akan lebih baik, maju dalam segi apapun, apalagi Presiden RI Bapak H Prabowo Subianto akan memperhatikan sumbar khususnya kota Payakumbuh dalam segi apapun.

Selama ini, saya dengan bapak H.Prabowo Subianto sangat dekat dan mengetahui bapak Prabowo Subianto sendiri dari tahun 1986 saya sudah bergabung degan beliau dicabang olah raga budaya bangsa/Pencak Silat di Jakarta dan melatih TNI baik itu Kopassus maupun Kostrad.

Kemudian di PB IPSI sendiri saya ditunjuk sebagai salah satu pelatih nasional, di IPSI Sumbar saya kepala Bidang Binpres di Perguruan PPS SMI. Saya Dewan Pendekar di Indonesia, bapak H.Prabowo Subianto pembina utama PPS Satria Muda Indonesia, sedangkan bapak H. Prabowo Subianto sudah lebih 25 tahun jadi ketua PB IPSI dan pencak pesilat dunia atau persilat.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini