Pj Wako Payakumbuh Suprayitno Siap Wujudkan Payakumbuh Kota yang Bersih

×

Pj Wako Payakumbuh Suprayitno Siap Wujudkan Payakumbuh Kota yang Bersih

Bagikan berita
Pemko Payakumbuh ketika bertindak sebagai pembina apel pagi dan olahraga bersama Korpri di halaman Balai Kota Payakumbuh, Jumat 31 Mei 2024
Pemko Payakumbuh ketika bertindak sebagai pembina apel pagi dan olahraga bersama Korpri di halaman Balai Kota Payakumbuh, Jumat 31 Mei 2024

KUPASONLINE.COM - Setelah dilantik beberapa waktu yang lalu, Pj Walikota Payakumbuh Suprayitno mengaku siap berkomitmen untuk mewujudkan Payakumbuh sebagai kota yang bersih, seperti yang kita harapkan secara bersama-sama.

Hal tersebut disampaikan Suprayitno dihadapan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemko Payakumbuh ketika bertindak sebagai pembina apel pagi dan olahraga bersama Korpri di halaman Balai Kota Payakumbuh, Jumat 31 Mei 2024. Kabag Umum Setda kota Payakumbuh Budy Kurniawan sebagai pemimpin apel.

"Apel pagi ini istimewa, sebab ini momen perdana saya untuk berolahraga bersama Korpri Payakumbuh. Saya berharap momen ini dapat mempererat hubungan antara kita keluarga besar Pemko Payakumbuh,"ungkap Pj Wako Suprayitno dalam amanat apelnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada Ketua Korpri kota Payakumbuh beserta seluruh Dewan Pengurus Korpri kota Payakumbuh yang telah menginisiasi kegiatan yang positif melalui olahraga bersama dan silaturahmi ini.

"Saya berharap Korpri menjadi organisasi yang kuat dan satu langkah bersama pemerintah untuk mendukung pembangunan. Silaturahmi yang kita lakukan hari ini melalui olahraga bersama tentunya akan menguatkan jiwa korsa kita dan menunjukkan eksistensi Korpri," sambungnya.

"Satu hari pasca dilantik kami mengunjungi TPA Regional Payakumbuh bersama Sekda Prov. Sumbar. Alhamdulillah, dicapai kesepakatan bahwa kita akan menampung sampah masyarakat Payakumbuh dengan menggunakan lahan milik Pemko setelah izin penggunaan TPA Regional berakhir tepat pada hari ini,"bebernya.

Disampaikan Suprayitno, ia berharap persoalan sampah ini menjadi tanggungjawab bersama dari hulu ke hilir. Kemandirian masyarakat untuk membuang dan mengelola sampah dengan baik juga sangat dibutuhkan untuk mewujudkan Payakumbuh bersih.

"Selanjutnya kami berharap dengan ditunjuknya kami menjadi Pj Walikota di Payakumbuh ini, seluruh anggota Korpri berkenan untuk mendukung dan memberikan saran, pemikiran, dan ide-ide kreatif kepada kami untuk menjalankan roda pemerintahan," harapnya lagi.

Terakhir saya meminta agar program-program Korpri kota Payakumbuh dapat diimplementasikan secara konsisten sehingga Korpri menjadi organisasi yang dapat dirasakan manfaatnya oleh anggota dan masyarakat.

"Sebagai Penasihat Korpri saya akan mendukung setiap program Korpri kota Payakumbuh untuk semakin baik kedepannya,"tutupnya dengan optimis.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini