FEB UNP Sambut Kunjungan Akademik dari Bachelors in International Business Program UiTM

×

FEB UNP Sambut Kunjungan Akademik dari Bachelors in International Business Program UiTM

Bagikan berita
FEB UNP Sambut Kunjungan Akademik dari Bachelors in International Business Program UiTM
FEB UNP Sambut Kunjungan Akademik dari Bachelors in International Business Program UiTM

KUPASONLINE.COM - Selasa tanggal 28 Mei 2024, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Padang (FEB UNP) menerima kunjungan akademik dari Program Bachelor's In Internasional Business dari Fakultas Bisnis dan Manajemen Universiti Teknologi Mara (UiTM) Cawangan Melaka. Di FEB UNP, ada 40 siswa dan 5 pensyarah UiTM untuk kegiatan kolaborasi internasional dari tanggal 28 hingga 31 Mei 2024.

Prof. Perengki Susanto, SE., M.Sc., Ph.D., Dekan FEB UNP, menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan dari UiTM Cawangan Melaka dalam sambutannya.

FEB UNP senantiasa menjalin hubungan dan Kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi di luar negeri yang sejalan dengan program WCU UNP. Kedatangan student dan pensyarah dari UiTM Cawangan Melaka ke FEB UNP juga akan dibalas dalam bentuk pengiriman mahasiswa dan dosen FEB UNP ke UiTM Cawangan Melaka pada bulan Oktober 2024. Pihak UiTM yang diwakili oleh Ketua Rombongan, Moh Isham bin Abidin, menyampaikan bahwa kedatangan student dan pensyarah dari Program Bisnis Internasional UiTM Cawangan Melaka dalam rangka menjalin kolaborasi internasional dengan FEB UNP dalam bentuk kegiatan student mobility, community service dan sharing session of entrepreneurship.

Mohd Isham bin Abidin menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa dari pihak FEB UNP. Dalam sambutan dan sekaligus membuka acara secara resmi, Direktur Internasionalisasi UNP, Prof. Ir. Rusnardi Rahmat, M.Eng., Ph.D menyampaikan ucapan selamat datang ke pada rombongan dan ucapkan terima kasih kepada FEB UNP yang menjadi tuan rumah dalam kegiatan kolaborasi internasional dengan UiTM Cawangan Melaka. Dalam sambutannya,

Direktur Internasionalisasi UNP juga menyampaikan tentang berbagai program Kerjasama internasional UNP dengan berbagai perguruan tinggi di dunia dan sekaligus menyampaikan dukungan terhadap program internasionalisasi yang dilaksanakan oleh FEB UNP.

Kegiatan penyambutan rombongan dari UiTM Cawangan diisi dengan penampilan tari, paduan suara, dan lagu dari UiTM dan FEB UNP, serta pertemuan untuk berbagi informasi tentang kewirausahaan.

Acara ini diakhiri dengan makan siang bersama. Sebagai penanggung jawab kegiatan, Wakil Dekan 1 FEB UNP, Dr. Marwan, S.Pd., M.Si, menyatakan bahwa mahasiswa FEB yang tergabung dalam UKMF Teropong Ruang Lintas Seni (Teralis) FEB UNP akan menampilkan tarian dan penampilan band. WD1 FEB UNP juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana acara dari BEM dan Talent Centre FEB UNP. (*)

Baca juga berita seputar UNP lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini