317 Jemaah Calon Haji Berangkat, Wali Kota Bukittinggi Lepas Secara Resmi

×

317 Jemaah Calon Haji Berangkat, Wali Kota Bukittinggi Lepas Secara Resmi

Bagikan berita
Wako Bukitinggi melepas CJH Bukittinggi
Wako Bukitinggi melepas CJH Bukittinggi

KUPASONLINE.COM - Sesuai dengan jadwal yang ditentukan, Jumat (24/5/2024) malam sebanyak 31 Jemaah Calon Haji (CJH) Bukittinggi berangkat ke Asrama Haji Padang.

Rombongan dilepas oleh Wali Kota, Erman Safar di depan Rumah Dinas Wali Kota yang juga dihadiri unsur Forkopimda Kota Bukittinggi dan 317 Jemaah Calon Haji (JCH) Bukittinggi ini berangkat dengan bus yang difasilitasi Pemko.

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Bukittinggi mengucapkan selamat kepada para tamu Allah yang sudah terpilih mendapatkan undangan Maha Mulia dari Allaah SWT.

Ibadah ini merupakan impian dan harapan bagi seluruh umat muslim sebagai wujud penyempurnaan keimanan untuk bisa mendapatkan derajat tertinggi yaitu predikat taqwa.

Wako mendoakan semoga CJH Kota Bukittinggi selalu diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah haji, calon jemaah harus menjaga kesehatan, dan selalu mengikuti arahan, bimbingan dari petugas pendamping selama di Mekah hingga pulang dengan selamat serta mendapatkan haji yang mabrur.

(wan)

Editor : Ikhwan Salim
Bagikan

Berita Terkait
Terkini