Usai Bimtek, Jumpa Pers, Pj Wako Payakumbuh Temu Seru dengan Seluruh Kepala OPD

×

Usai Bimtek, Jumpa Pers, Pj Wako Payakumbuh Temu Seru dengan Seluruh Kepala OPD

Bagikan berita
Pj Wako Payakumbuh Suprayitno didampingi Sekda Rida Ananda dan Kadis Kominfo Junaidi diwawancarai wartawan usai tiga rangkaian kegiatan, Rabu 29 Mei 2024.
Pj Wako Payakumbuh Suprayitno didampingi Sekda Rida Ananda dan Kadis Kominfo Junaidi diwawancarai wartawan usai tiga rangkaian kegiatan, Rabu 29 Mei 2024.

KUPASONLINE.COM-Usai Bimbingan Teknis (Bimtek) program percontohan kota/kabupaten anti korupsi, berlanjut diselenggarkannya jumpa pers dengan kawan-kawan wartawan Luak Limopuluah, oleh Penjabat (Pj) Walikota Payakumbuh Suprayitno, di ruang rapat Balaikota Payakumbuh, Rabu 29 Mei 2024.

Dihari yang sama atau dua hari pasca pelantikan, Pj Walikota Payakumbuh Suprayitno, kembali adakan temu seru dengan seluruh kepala OPD, Camat dan lurah, kepala bagian Setdako, Dirut RSUD Adnaan WD, Dirut PAMTIGO, dan kepala Puskesmas se-kota Payakumbuh.

Pertemuan yang berlangsung di aula pertemuan Ngalau Indah lantai III kantor Walikota Payakumbuh, Rabu 29 Mei 2024 itu dikemas dalam rapat koordinasi (Rakor) yang terlihat berlangsung dengan hangat.

Didampingi Sekretaris Daerah bersama semua para Asisten, Rakor perdana dipimpin Pj. Walikota Payakumbuh itu, digelar bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam sinkronisasi untuk membangun kota Payakumbuh.

Sekretaris Daerah (Setda), Rida Ananda yang sekaligus moderator pada Rakor tersebut menghimbau kepada seluruh peserta Rakor agar dapat membantu Pj. Walikota Payakumbuh dan perkuat Sinergitas untuk pembangunan kota Payakumbuh.

Selaku moderator, Rida paparkan dan sampaikan kepada Pj. Walikota Payakumbuh data yang sudah berjalan dan masih dalam perencanaan untuk pembangunan kota Payakumbuh, mengingat Pj. Walikota Paykumbuh tersebut baru tiga hari menerima amanah pasca dilantik Gubernur Provinsi Sumatera Barat pada tanggal 27 Mei 2024.

Menanggapi atas penyampaian Setda tersebut, Pj. Walikota Payakumbuh Suprayitno katakan jika dirinya diberikan amanah saat ini untuk menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan. Dimana fungsi pemerintah ialah sebagai pelayan masyarakat.

“Oleh karena itu, saya berharap kepada kepala OPD, camat dan lurah agar dapat membantu dan berkomunikasi dengan baik sehingga pembangunan daerah hingga pelayanan kepada masyarakat betul-betul berjalan sebagaimana diharapkan,”ungkap Suprayitno.

Suprayitno menambahkan, jika sebelum dirinya diberikan amanah untuk jalankan roda pemerintahan kota Payakumbuh, terlebih dahulu ia sudah mencari tahu atas info perkembangan dari kota Payakumbuh, dan untuk saat ini tentu yang musti segera kita selesaikan dan cari solusinya secara bersama yakni kendala pada pembuangan akhir sampah kota Payakumbuh.

Karna sampah ini tidak bisa kita bendung, maka kita harus bisa mencari dan menyelesaikan kendala yang terjadi.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini