Bunda Paud Limapuluh Kota Ucapkan Terimakasih Kepada Para Pendidik Anak Bangsa

×

Bunda Paud Limapuluh Kota Ucapkan Terimakasih Kepada Para Pendidik Anak Bangsa

Bagikan berita
Bunda Paud Nevi Zulvia mengapresiasi penuh penyelenggaran acara kegiatan tutup tahun ajaran 2023/2024 seluruh PAUD se-Kecamatan Luak. Rabu 29 Mei 2024.
Bunda Paud Nevi Zulvia mengapresiasi penuh penyelenggaran acara kegiatan tutup tahun ajaran 2023/2024 seluruh PAUD se-Kecamatan Luak. Rabu 29 Mei 2024.

KUPASONLINE.COM-Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) kabupaten Limapuluh Kota Nevi Zulvia mengapresiasi penuh penyelenggaran acara kegiatan tutup tahun ajaran 2023/2024 seluruh PAUD se-Kecamatan Luak.

Kegiatan tersebut diselenggarakan PKG (Pusat Kegiatan Gugus) PAUD kecamatan Luak di halaman kantor Walinagari Tanjung Haro Sikabu-Kabu Padang Panjang (Sitapa), Rabu 29 Mei 2024.

Acara yang berlangsung meriah tersebut selain dihadiri Bunda PAUD Limapuluh Kota Nevi Safaruddin juga dihadiri Camat Luak Abrar, Kepala Disdikbuk yang diwakili Kabid PAUD Wandi dan diikuti oleh 400an siswa PAUD dari empat Nagari di Kecamatan Luak.

Didampingi orang tua dan guru PAUD, para siswa tersebut terlihat bersemangat dalam mengikuti berbagai macam lomba diantaranya, mewarna, lomba tahfidz, baju kuruang basiba, baju taluak balango, dan sejumlah lomba lainnya

Dikesempatan itu, Nevi Zulvia Safaruddin menyebutkan tidak lupa, dari lubuk hati yang paling dalam, sepantasnya kita juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pendidik anak bangsa yang telah mempersembahkan segala ilmu pengetahuan, keterampilan, dan kasih sayang kepada semua anak-anak selama ini.

Setiap pengalaman, ilmu, lagu, cerita, keceriaan, dan banyak hal yang sudah Bapak Ibu guru bagikan adalah harta yang berharga, pondasi yang penting bagi langkah hidup anak-anak dan generasi penerus kita ini.

Tidak lupa, ucapan terima kasih juga patut kita berikan kepada orang tua, Ayah dan Bunda dari anak-anak didik, yang telah mendampingi segala karya yang dilakukan para guru dan perjuangan yang dilakukan oleh anak-anak.

Berkat pendampingan dan peran serta orang tua dalam pendidikan buah hatinya, anak-anak bisa tumbuh menjadi pribadi yang berhati mulia, cerdas, mandiri, dan bahagia.

Anak-anak juga semakin mengalami perkembangan yang optimal, berkat kerja sama yang dibangun oleh para pendidik bersama orang tua.

"Segala ilmu yang didapatkan oleh anak-anak di sekolah semakin diperkaya dan cepat berkembang berkat peran orang tua yang terus mendampingi buah hatinya dengan penuh kasih sayang,"ujar Nevi Zulvia.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini