Sekda Medison Ingin MPP Kabupaten Solok Jadi Cikal Bakal MPP Terbaik di Sumbar

×

Sekda Medison Ingin MPP Kabupaten Solok Jadi Cikal Bakal MPP Terbaik di Sumbar

Bagikan berita
Sekda Medison (3 dari kiri) dan Pejabat lainnya, usai Penanda Tanganan Perjanjian Kerjasama tentang MPP Kab. Solok.
Sekda Medison (3 dari kiri) dan Pejabat lainnya, usai Penanda Tanganan Perjanjian Kerjasama tentang MPP Kab. Solok.

KUPASONLINE.COM - Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Medison, S.Sos, M.Si, ingin Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Solok, menjadi cikal bakal MPP terbaik di Provinsi Sumatera Barat.

Keinginan itu, disampaikan oleh Medison, pada acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Tentang Mal Pelayanan Publik Kabupaten Solok di Aula Gedung Perpustakaan Daerah di Koto Baru, Rabu, 29 Mei 2024.

Kegiatan itu dihadiri, Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD lingkup Pemkab Solok, Kepala Kantor Pertanahan Kab. Solok dan Kepala UPTD Pengelola Pendapatan Daerah Propinsi Sumbar di Arosuka, Andri Yunidal.

Juga hadir, Pimpinan Bank Nagari Cabang Solok, Albert Junaidi, Perwakilan BPJS Kesehatan Cabang Solok dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Solok.

Lebih lanjut Sekda Medison mengatakan, atas nama Pemkab Solok ia mengucapkan terima kasih, kepada 5 unit instansi vertikal, yang sudah menandatangani kerjasama di kegiatan itu.

Dikatakan, acara ini bukan hanya sekedar seremonial belaka, tetapi memiliki manfaat yang sangat besar bagi masyarakat Kabupaten Solok.

Mal Pelayanan Publik ini kata Medison, memadukan konsep pelayanan modern, dengan mengikuti perkembangan zaman.

" Yang artinya, Mal Pelayanan Publik berinovasi dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman " tuturnya.

Sebelumnya, Kabag Kerjasama Daerah Pemkab Solok, Elvian Hart, mengatakan, tujuan kegiatan ini, sebagai pedoman bagi para pihak dalam melaksanakan kerja sama terkait Mal Pelayanan Publik.

Elvian menyebutkan, penandatanganan perjanjian kerjasama tentang MPP yang diselenggarakan ini dilaksanakan oleh : Kantor BPN Kab. Solok, UPTD Pendapatan Daerah Propinsi Sumbar di Arosukandan Bank Nagari Cabang Solok.

Editor : Irda Lili
Bagikan

Berita Terkait
Terkini