Mantan Pj Wako Payakumbuh Mohon Pamit Kepada Wartawan Luak Limopuluah

×

Mantan Pj Wako Payakumbuh Mohon Pamit Kepada Wartawan Luak Limopuluah

Bagikan berita
Mantan Pj Wako Payakumbuh Mohon Pamit Kepada Wartawan Luak Limopuluah
Mantan Pj Wako Payakumbuh Mohon Pamit Kepada Wartawan Luak Limopuluah

KUPASONLINE.COM - Mantan penjabat Walikota Payakumbuh Jasman Dt. Bandaro Bendang mohon pamit kepada para wartawan/i Luak Limopuluh (Payakumbuh-Limapuluh Kota), sehubungan dengan telah berakhirnya amanah penugasannya di Payakumbuh.

"Sebagai Penjabat Walikota Payakumbuh, hari ini, Senin 27 Mei 2024 pada pukul 17.00 WIB, maka dengan ini dari lubuk hati yang paling dalam, kami mohon maaf yang setulus-tulusnya kepada kawan-kawan media Luak Limopuluah yang luar biasa,"tulis Jasman via WAnya kepada wartawan.

Kami sadar bahwa dalam rentang waktu 8 bulan kami ditugaskan serta diamanahkan menjadi Penjabat Walikota yang selalu berinteraksi baik langsung ataupun tak langsung dengan kawan-kawan media, banyak khilaf dan salah kami.

Kami adalah manusia biasa yang sangat banyak berkekurangan yang tak luput dari khilaf dan salah. Kami mohon pamit kepada kawan-kawan wartawan/i Luak Limopuluah.

Untuk itu, sekali lagi atas nama pribadi dan keluarga, mohon kami diberikan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Walaupun penugasan kami telah usai di kota Payakumbuh, tentu saja kami berharap silaturrahim tetap terjalin sampai diujung masa.

Sekali lagi terima kasih atas kerjasama kawan-kawan media. Semua yang selama ini telah membantu penugasan kami dengan saran dan kritik yang membangun, baik langsung ataupun tak langsung. Dengan sangat luar biasa dan semoga juga diganjar nantinya dengan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT.

"Kami doakan kawan-kawan media beserta keluarga sehat-sehat selalu dan sukses dimanapun dalam menjalankan tugas jurnalistiknya,"doa Jasman.

Sementara itu, beberapa orang wartawan Luak Limopuluah diantaranya Juned, Tata, Bayu, Arul, Yudhi dan lainnya, juga menyebutkan semoga Allah SWT selalu meridhoi kita semua, dan kami juga mengajak bapak untuk selalu membangun jembatan hati, dimanapun kita berada.

WA bapak sudah dibaca oleh kawan-kawan wartawan di group Balai Wartawan (BW). Selamat bertugas di tempat yang baru atau kembali ke tempat yang lama.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini