MKS Sosialisasi Trantibum

×

MKS Sosialisasi Trantibum

Bagikan berita
Wali Kota Bukittinggi membuka sosialisasi trantibum di Kecamatan MKS
Wali Kota Bukittinggi membuka sosialisasi trantibum di Kecamatan MKS

KUPASONLINE.COM - Dalam rangka menjaga ketertiban di masyarakat, Selasa (16/5/2024), Kecamatan Mandiangin Koto Salayan (MKS), gelar SosialisasiKetentraman dan Ketertiban Umum.

Kegiatan yang diadakan di Aula Kantor Camat MKS dibuka oleh Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar

Camat Mandiangin Koto Selayan, Syukri Naldi, menjelaskan, Sosialisasi Ketentraman dan Ketertiban Umum ini diikuti oleh 150 peserta dari RT/RW, LPM Kelurahan, karang taruna,tokoh pemuda, babinsa, bhabinkamtibmas se Kecamatan MKS.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi penyakit masyarakat yang marak terjadi akhir-akhir ini, karena dengan pesatnya LGBT dan HIV/AIDS saat ini di Kota Bukittinggi.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar,menyampaikan, Bukittinggi menjadi daerah tertinggi kedua di Sumbar, dengan jumlah HIVAIDS terbanyak dan untuk itu diajak dengan senegritas lantas sektor untuk meningkatkan pengawasan dan pencegahan terhadap penyakit yang marak terjadi saat inidi masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Wako juga memberikan bantuan 8 untuk rumah tahfiz,10 bantuan untuk musholla, 3 bantuan untuk BMKT, 3 bantuan untuk karang taruna, bantuan baju PWK, bantuan untuk PKK kelurahan Pulai Anak Air dan baju kembaran PKK.

(wan)

Editor : Ikhwan Salim
Bagikan

Berita Terkait
Terkini