Heri Miheldi Semakin Serius Maju di Pilkada 2024 Mendatang

×

Heri Miheldi Semakin Serius Maju di Pilkada 2024 Mendatang

Bagikan berita
Heri Miheldi Semakin Serius Maju di Pilkada 2024 Mendatang
Heri Miheldi Semakin Serius Maju di Pilkada 2024 Mendatang

KUPASONLINE.COM -- Heri Miheldi semakin serius terkait pencalonan nya sebagai Calon Bupati Pasaman Barat. Dilihat dari telah banyak nya spanduk yang di tebar di wilayah utara Pasaman Barat. Pemasangan spanduk ini bertujuan untuk menaikkan Elektabilitas, memberitahu masyarakat Pasbar tentang ke ikut sertaan nya di Pilkda 2024 mendatang.

Setelah munculnya nama Heri Miheldi, Pengusaha muda asal Simpang Air Balam, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menjadi perbincangan hangat di kalangan tokoh masyarakat Pasbar.

Heri Miheldi dikabarkan akan maju sebagai calon Bupati termuda di Pasaman Barat Periode 2024-2029. Saat di hubungi melalui Telpon Wassap Heri Miheldi menjelaskan kesiapan nya maju Pilkada Pasbar.

Benar kita akan maju pada ajang pemilihan Bupati Pasbar, kita akan berupaya semaksimal mungkin agar mampu bergelut di kancah politik menuju BA 1 S dan insyaallah kita akan maju dengan kenderaan Berlambangkan burung Garuda, ” kata Heri Miheldi yang juga masih menjabat anggota DPRD Pasaman Barat.

Dikatakan, sebelum terjun menuju BA 1 S tentunya ia akan melirik dan melakukan lobi-lobi politik dan menjalin komunikasi dengan Partai Politik lainnya, siapa pasangan yang tepat dalam ajang kontes politik untuk mendulang suara nantinya. Jelasnya ia akan berpasangan dari arah Selatan Pasbar.

Sekarang lanjut Heri, meski beberapa calon telah mulai bermunculan maju Bacalon Bupati, akan tetapi itu membuat dirinya akan lebih semangat ikut tampil dalam Kontes Politik tersebut.

Ia juga mengatakan, kalau ia akan maju bersama partai berlambangkan burung Garuda itu, Walaupun sedang ramai menjadi bahan perbincangan di tengah-tengah masyarakat, ia akan lebih fokus dalam pencalonannya.

Ia juga berharap selain partai dan pembicaraan tokoh-tokoh politik Pasbar, ia juga berharap agar mendapat dukungan penuh dari masyarakat di Bumi tuah Basamo tersebut.

Untuk Pilkada mendatang Heri Miheldi juga mengajak masyarakat agar berpolitik sehat, aman, berpolitik badunsanak, demi Pasaman Barat lebih baik lagi kedepannya.

"Walaupun kita beda pilihan nantinya di pilkada Pasbar harapan saya semoga masyarakat lebih cerdas lagi dalam ber politik, jangan mudah terpengaruh dengan isu isu politik yang tidak sehat, Mari kita wujud kan politik badunsanak di Bumi Tuah Basamo ini, " tutur Heri. (Dedi)

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini