PNS dan CPNS Terima SK

×

PNS dan CPNS Terima SK

Bagikan berita
Wako Bukittinggi serahkan secara simbolis SK PNS dan CPNS
Wako Bukittinggi serahkan secara simbolis SK PNS dan CPNS

KUPASONLINE.COM - Sesuai dengan masa kerjanya PNS lulusan STTD tahun 2022, dan CPNS lulusan STTD tahun 2023, PNS lulusan STTD tahun 2022 serta kenaikan pangkat PNS periode April 2024 dI lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi pada Senin (20/5/2024) terima SK.

SK diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Bukittinggi, di Balairung Rumah Dinas Wali Kota.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, Pemerintah Kota Bukittinggi mengucapkan selamat kepada pegawai yang dilantik sebagai pegawai negeri sipil dan selamat atas kenaikan pangkat PNS pada periode April 2024 di Kota Bukittinggi.

Cukup banyak amanah dan tugas yang harus dijalankan dengan baik, lebih disiplin dan bertanggung jawab, sekaligus bisa menjadi pembawa kemajuan terhadap Kota Bukittinggi.

Wako berharap ASN yang dilantik dan diserahkan SK nya hari ini dapat menjalankan fungsi dan perannya secara profesional, bertanggung jawab serta dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sehingga dapat mewujudkan nilai - nilai dasar bagi ASN berakhlak yakni berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif.

Penyerahan SK CPNS, PNS dan SK kenaikan pangkat ini di serahkan untuk lima orang penerima SK CPNS tahun 2023, untuk enam orang penerima SK PNS tahun 2022 dan untuk 242 orang PNS yang menerima SK kenaikan pangkat periode April 2024.

Lebih jauh Wako berpesan, pegawai yang sudah sudah terima SK penuh, agar bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai niat dan sumpah pegawai yang sudah dibacakan.

(wan)

Editor : Ikhwan Salim
Bagikan

Berita Terkait
Terkini