Dihari Terakhir, Falevi Mazni Antarkan Bantuan Bencana Alam ke Posko Wartawan

×

Dihari Terakhir, Falevi Mazni Antarkan Bantuan Bencana Alam ke Posko Wartawan

Bagikan berita
Dihari Terakhir, Falevi Mazni Antarkan Bantuan Bencana Alam ke Posko Wartawan, Kamis 23 Mei 2024.
Dihari Terakhir, Falevi Mazni Antarkan Bantuan Bencana Alam ke Posko Wartawan, Kamis 23 Mei 2024.

KUPASONLINE.COM-Terakhir pukul 15.25 Wib, Kamis 23 Mei 2024, posko kemanusian wartawan dalam menghimpun dana, bantuan lainnya untuk disalurkan ke lokasi terdampak bencana alam Sumatera Barat, dikunjungi anggota DPRD kota Payakumbuh, Falevi Mazni Dt. Bandara nan Balidah dari fraksi partai Demokrat.

Disebutkan tokoh Aia Tobik Payakumbuh Timur itu, secara pribadi turut berduka cita atas musibah yang ditimpa saudara kita di Sumatera Barat, semoga bantuan yang kami berikan dapat kiranya meringankan beban saudara-saudara kita yang ditimpa musibah.

"Kemudian kami salut dengan wartawan Luak Limopuluh termasuk ibu-ibu Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI), setiap ada bencana cepat tanggap mendirikan posko kemanusian.

Wartawan Luak Limopuluah sangat kompak beraksi kemanusian, semoga menjadi amal ibadah yang sebesar-besarnya dari Allah SWT,"ujar balon walikota/wakil walikota Payakumbuh itu usai menyerahkan bantuan.

Sementara itu, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Payakumbuh-Limapuluh Kota Aspon Dedi menyebutkan, kami para wartawan mengucapkan terima kasih kepada Falevi Mazni Dt. Bandaro nan Balidah yang telah ikut berkonstribusi memberikan bantuan bencana alam Sumatera Barat.

Bencana alam berupa banjir bandang, memporak porandakan beberapa daerah di Sumatera Barat umumnya dan Limapuluh Kota khususnya, Sabtu (11/5) lalu, membuat hati nurani para wartawan Luak Limopuluh (Payakumbuh-Limapuluh Kota) untuk bergerak cepat mendirikan posko bantuan, sejak Jumat (17/5), kemaren. Alhamdulillah mendapat dukungan dari semua pihak.

"Untuk itu, posko bantuan yang digelar wartawan selama seminggu ini dinyatakan berakhir dan ditutup oleh ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Luak Limopuluah,"ujar Aspon Dedi.

Kami atas nama seluruh wartawan Luak Limopuluah mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur, baik itu pemerintahan di 2 daerah ini, atas partisipasinya mendukung aksi yang digelar di depan tugu Adipura Payakumbuh.

Kemudian kami juga minta maaf kepada seluruh pengemudi, jika terganggu dalam beraktifitas saat mengemudi. Ini kami lakukan tidak lain tidak bukan semata menggalang bantuan yang akan kami salurkan ke kabupaten Tanah Datar dan daerah Limapuluh Kota, besok, Sabtu (26/5).

Setelah itu, kepada kawan-kawan wartawan yang telah bekerja siang dan malam di posko maupun di Balai Wartawan kami ucapkan terimakasih semoga menjadi ladang amal bagi kawan-kawan semua dan dibalas Allah SWT dengan setimpal. Terimakasih atas kekompakan para wartawan yang tergabung dalam rumah Balai Wartawan (BW).

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini