Universitas Pertahanan Melakukan Jajaki Kerjasama dengan UNP

×

Universitas Pertahanan Melakukan Jajaki Kerjasama dengan UNP

Bagikan berita
Universitas Pertahanan Melakukan Jajaki Kerjasama dengan UNP
Universitas Pertahanan Melakukan Jajaki Kerjasama dengan UNP

KUPASONLINE.COM - Pada Jumat, 24 Mei 2024, Pimpinan Universitas Pertahanan (UNHAN) berkunjung ke Universitas Negeri Padang (UNP). Kunjungan ini berlangsung di Ruang Sidang Rektor UNP.

Ada agenda diskusi dan diskusi tentang peluang kerja sama dalam bidang Penjaminan Mutu, Pengembangan Pembelajaran, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Mayor Jenderal TNI (AD) Dr. dr. Dian Andriani Ratna Dewi, Sp. KK., M.Biomed., M.A.R.S., FINSDV. adalah pemimpin Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (LPMPP) Universitas Pertahanan (UNHAN), yang memimpin rombongan UNHAN.

Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Sistem Informasi Prof. Dr. Yasri, MS mengatakan "Banyak peluang kerja sama antara UNP dan UNHAN dalam berbagai bidang tridharma Perguruan Tinggi. Oleh karena itu UNP sangat terbuka untuk kerja sama, karena UNP sangat butuh mitra dalam dan luar negeri untuk pengembangan dan kemajuan kedua belah pihak".

Sementara itu Pimpinan rombongan UNHAN diwakili oleh Kepala LPMPP Mayjen TNI (AD) Dr. dr Dian Andriani Ratna Dewi, SP KK, M. Biomed, MARS, FINSDV mengatakan " Kita mengajak UNP untuk kerja sama dengan UNHAN, kita siapkan prosedur, dokumen dan mekanisme kerja sama dan tentunya ada hasil dari program kerja sama yang disepakati misalnya dalam bidang pendidikan kedokteran.

Prof. Dr. Yasri, MS, Wakil Rektor IV UNP, Sekretaris Universitas, Direktur Perencanaan dan Kerja Sama, Direktur Akademik, Kepala BPMI, Kepala Pusat Penelitian, Kepala Divisi Akreditasi BPMI, dan Kasubdit Kerja Sama, menyambut rombongan UNHAN. Selain itu, Badan Penjamin Mutu Internal (BPMI) UNP bertanggung jawab untuk menyelenggarakan acara tersebut. (*)

Baca berita seputar UNP lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini