Daliyus K Mantapkan Niat Maju Pilkada Pasaman Barat

×

Daliyus K Mantapkan Niat Maju Pilkada Pasaman Barat

Bagikan berita
Daliyus K Mantapkan Niat Maju Pilkada Pasaman Barat
Daliyus K Mantapkan Niat Maju Pilkada Pasaman Barat

KUPASONLINE.COM -- H Daliyus K menunjukkan bahwa dia benar-benar terlibat dalam Pilkada Pasaman Barat. Daliyus mendaftar di beberapa partai lain selain Partai Golkar. Pada Jumat 17 Mei 2024, dia mendaftar di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pasraman Barat di Sumatera Barat.

Yulhendri, ketua DPC Partai PKB Pasaman Barat, Bendahara Meri Jhon, dan Jekrimen, anggota DPRD Kabupaten Terpilih, menyambut rombongan Daliyus secara langsung.

Yulhendri menyatakan rasa terima kasih dan kegembiraannya atas kedatangan Daliyus untuk mendaftar di DPC PKB.

"Semoga PKB dengan Golkar dapat berkoalisi nantinya di Pilkada 2024 mendatang, " ujar Yul Hendri

Adapun kandidat yang mendaftar di DPC PKB,siapapun yang akan mendapat dukungan dari DPP kita akan legowo serta segenap Kader DPC PKB Pasaman Barat siap mendukung sepenuhnya untuk jadi Partai pemenang di Pilkada Pasaman Barat mendatang, " tegas Yulhendri

Terang Daliyus, Selain Partai Golkar saya telah mendaftar di beberapa Partai juga saya juga mendaftar di Partai PKB, dimana kalau sesuai aturan nanti syarat untuk mendaftar di KPU kita harus membawa minimal delapan kursi," tuturnya

Kalau untuk saat ini saya rasa Golkar dengan PKB itu juga sudah sangat mencukupi untuk sebagai syarat mendaftar di KPU, "

Salah satu bukti keseriusan saya maju sebagai Calon Bupati Pasaman Barat, saya juga akan terus menjalin komunikasi dengan Partai PKB,dan Partai lainnya, " Papar Daliyus

Mengenai dari partai mana Daliyus nanti akan maju sebagai Calon Bupati Pasaman Barat dan siapa pasangan nya Daliyus berserah diri kepada Partai Politik dan allah SWT.

Sesuai aturan kita akan ikut aturan dari Tiap-tiap Partai Politik yang akan menentukan siapa yang di usung dari partai tersebut,apapun itu nanti hasilnya berati itulah yang terbaik buat saya oleh allah SWT, " tandas Daliyus.(Dedi)

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini