Dirut dan Dirum Perumda Air Minum Padang Turun Langsung Bantu Korban Galodo

×

Dirut dan Dirum Perumda Air Minum Padang Turun Langsung Bantu Korban Galodo

Bagikan berita
Dirut dan Dirum Perumda Air Minum Padang Turun Langsung Bantu  Korban Galodo
Dirut dan Dirum Perumda Air Minum Padang Turun Langsung Bantu Korban Galodo

KUPASONLINE.COM - Perumda Air Minum Kota Padang memberikan bantuan kepada dua wilayah yang terkena dampak bencana galodo: Tanah Datar dan Agam.

Di lokasi, empat mobil digunakan untuk mengangkut bantuan yang terdiri dari seratus karung beras, seratus dus mi instan, dua puluh empat lusin pakaian dalam, seratus dus air mineral, dan empat belas lusin makanan ringan.

Bantuan langsung diserahkan ke dua posko bencana di dua daerah tersebut oleh Hendra Pebrizal, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, dan Afrizal Kuning, Direktur Umum.

Untuk korban di Bukit Batabuah Kabupaten Agam, bantuan diserahkan oleh Dirut Hendra Pebrizal di posko bencana yang diterima langsung oleh Sekda Bpk Agam Edi Busti.

Sedangkan Dirum Afrizal Kuning menyerahkan bantuan untuk Kabupaten Tanah Datar di Rumah Dinas Bupati Tanah Datar, yang diterima oleh istri Bupati Tanah Datar, Ibu Lise Eka Putra didampingi Asisten II Bpk Alfian Jamra dan Asisten III, Bpk Jasrinal.

Dirut berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban untuk kembali bangkit dari kesedihan pasca dilanda bencana.

Direktur Utama Perumda AM Padang, Hendra Pebrizal mengatakan sembako yang di serahkan ke korban banjir bandang ini merupakan CSR dari karyawan dan sumbangan dari DWP Perumda Air Minum Kota Padang.(*)

Baca berita seputar Perumda AM Kota Padang lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini