Gedung Megah Perpustakaan dan Arsip Kota Pariaman Perlu Penambahan Sarana Pendukung Kinerja

×

Gedung Megah Perpustakaan dan Arsip Kota Pariaman Perlu Penambahan Sarana Pendukung Kinerja

Bagikan berita
Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Pariaman, Syukri.
Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Pariaman, Syukri.

KUPASONLINE.COM - Gedung megah perpustaan dan Arsip Kota Pariaman di Jalan Bypas, ternyata masih perlu penambahan sarana pendukung untuk kelancaran oprasional kinerja maksimal.

Mobiler kantor dan pustaka, perlengkapan studio dan penambahan buku masih termasuk target kerja yang harus dikerjar tahun ini dan DAK menjadi bidikan.

"Iya, untuk menambah sarana pendukung yang masih kurang tersebut memang DAK menjadi bidikan", kata Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Pariaman, M.Syukri kepada Kupasonline.com, Kamis 16 Mei 2024.

Keberadaan mobiler kantor yang ada sekarang untuk kinerja memang masih seadanya.

Mengenai penambahan sarana pendukung tersebut sudah kita ajukan untuk mendapatkan DAK, kini lagi menunggu, kata M.Syukri.

Dalam.pengelolaan perpustakaan dan arsip, sudah memakai aplikasi, aplikasi Srikandi, ini untuk mempercepat kinerja dan pelayanan.

Ditengah sarana pendukung dan kelengkapan yang seadanya, perpustakaan ini sering mendapat kunjungan dari daerah lain, diantaranya dari Kota Padang, Pasaman Barat, Dumai, Kabupaten Solok dan Kota Solok.

Tentang pengelolaan dana DAK termasuk mengenai pengelolaan aplikasi yang digunakan, Aplikasi Srikandi, salah satu yang menjadi sasaran kunjungan tersebut.

Sesuai perkalanan waktu ke depan secara bertahap kekurangan sarana pendukung yang dibutuhkan, terpenuhi kata M.Syukri.(Tris).

Baca Berita Seputar Kota Padang lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini