DR.dr. Zulmaeta.Sp.OG-KFM Benar-benar Ingin Membangun Payakumbuh ke Arah yang Lebih Baik Lagi

×

DR.dr. Zulmaeta.Sp.OG-KFM Benar-benar Ingin Membangun Payakumbuh ke Arah yang Lebih Baik Lagi

Bagikan berita
DR.dr. Zulmaeta. Sp.OG-KFM, mendaftar lagi ke Parpol. Kali ini, mengantarkan formulir ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Payakumbuh, di sekretariat DPC PPP, Senen 13 Mei 2024.
DR.dr. Zulmaeta. Sp.OG-KFM, mendaftar lagi ke Parpol. Kali ini, mengantarkan formulir ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Payakumbuh, di sekretariat DPC PPP, Senen 13 Mei 2024.

KUPASONLINE.COM--Untuk membuktikan ke masyarakat luas, maju sebagai bakal calon walikota Payakumbuh periode 2024-2029 DR.dr. Zulmaeta. Sp.OG-KFM, mendaftar lagi ke partai politik (Parpol). Kali ini, mengantarkan formulir ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Payakumbuh, di sekretariat DPC PPP, Senen 13 Mei 2024.

Tiba di DPC PPP Zulmaeta bersama rombongan langsung diterima ketua DPC PPP Fitrayanto. SE, ketua penjaringan Zetrial dan sekretaris majlis pertimbangan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumbar Dedrizal, sekretsris DPC PPP Dudi Hendra dan panitia penjaringan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Zetrial menyampaikan terimakasih atas keseriusan dr. Zulmaeta untuk mendaftar ke PPP sekaligus penyampaian visi-misi sebagai tahapan dan mekanisme di PPP menghadapi pilkada 2024.

“Semoga visi-misi dr. Zulmaeta menjadi bahan pertimbangan dalam penjaringan/penyaringan bagi kami di DPC PPP, nantinya,” ujar Zetrial.

Hal senada juga diutarakan, Dedrizal, selamat datang dr. Zulmaeta bersama relawan lainnya di PPP dan selamat datang juga di kota Payakumbuh.

“Bak kata pepatah“ Karantau madang di hulu, Babuah babungo balun, marantau bujang dahulu, di rumah paguno balun,” artinya dari pepatah ini, anak laki-laki di minangkabau lebih baik pergi merantau meninggalkan kampung halaman karena merasa belum diperlukan di rumahnya. Nah, karena dinilai sudah berhasil dan sukses di rantau, sekarang sudah saatnya dr. Zulmaeta membangun kampung halaman,” ujarnya.

Ditambahkan Ketua DPC PPP, Fitrayanto,S.E, mengapresiasi keseriusan dr. Zulmaeta karena sudah siap melalui proses dan mekanisme penjaringan kepala daerah di PPP. Dan masih banyak tahapan-tahapan lainnya yang akan dilalui dr. Zulmaeta nanti. Pada minggu ketiga bulan ini pihaknya sudah selesai melakukan penjaringan bakal calon kepala daerah.

“PPP ingin mencari putra-putri terbaik kota Payakumbuh yang bisa membangun Payakumbuh kedepan. Menjadi walikota/kepala daerah adalah sebuah pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara sesuai visi misi sehingga keberadaan dr. Zulmaeta membawa manfaat bagi kota Payakumbuh.

“Mudah-mudahan dr. Zulmaeta mendapatkan rekomendasi dari DPP PPP setelah melewati proses penjaringan dan mekanisme di DPC PPP lanjut ke DPW. Nanti panitia penjaringan akan menyerahkan berkas bakal calon kepala daerah ke DPC, dan diteruskan ke DPW dan lanjut ke DPP PPP. Kita berharap PPP di awal Juni 2024 ini, sudah mendapatkan rekomendasi calon kepala daerah melalui mekanisme tahapan penjaringan PPP,”ulasnya.

Dalam sambutannya, Zulmaeta menyampaikan, terimakasihnya kepada keluarga besar DPC PPP yang telah menyambutnya dengan baik, semoga niat kami menuju DPC PPP sebagai kapal pengusung kami nantinya, dengan harapan dapat menjatuhkan pilihan kepada kami

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini