6 Duta Capaska Payakumbuh Ikuti Seleksi Tingkat Provinsi

×

6 Duta Capaska Payakumbuh Ikuti Seleksi Tingkat Provinsi

Bagikan berita
Pj Walikota Payakumbuh Jasman lepas 6 capaska untuk mengikuti seleksi  tingkat provinsi Sumatera Barat tahun 2024, di lobi Balaikota Payakumbuh, Senin 13 Mei 2024.
Pj Walikota Payakumbuh Jasman lepas 6 capaska untuk mengikuti seleksi tingkat provinsi Sumatera Barat tahun 2024, di lobi Balaikota Payakumbuh, Senin 13 Mei 2024.

Turut hadir mendampingi Pj Wako Jasman, Sekretaris Daerah Rida Ananda, Asisten I Dafrul Pasi, Asisten III Ifon Satria Chan, dan Kepala Kesbangpol Dipa Surya Persada.

Adapun 6 Capaska tersebut adalah Sri Razaq Hidayatullah dari SMAN 1 Kota Payakumbuh, Adib Yusral Aufi dari SMAN 2 kota Payakumbuh, Habib Nur Isnantoro dari SMAN 1 Kota Payakumbuh, Fani Nofrianti dari SMAN 1 kota Payakumbuh, Aqeela Jazibiyya dari SMAN 2 kota Payakumbuh, dan Kayyisa Sabrina dari MAN 2 kota Payakumbuh.

Terpisah, kepala cabang dinas (Cabdin) Pendidikan Wilayah IV Sumatara Barat Syafrudin Abas kepada media online ini, berharap kepada anak hebat ini agar menjaga fisik dan mental untuk bersaing di tingkat Provinsi Sumbar.

"Untuk itu harus jaga sholat dan etika.Tiada prestasi tanpa usaha yang maksimal. Ayo berjuanglah,"seru Kacabdin. (nura)

Baca berita selengkapnya Kota Payakumbuh lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini