Halal Bihalal Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Rapi dan Terstruktur

×

Halal Bihalal Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Rapi dan Terstruktur

Bagikan berita
Halal Bihalal Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Rapi dan Tersruktur, Sabtu 13 April 2024.
Halal Bihalal Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Rapi dan Tersruktur, Sabtu 13 April 2024.

KUPASONLINE.COM-Pada hari Sabtu, 13 April 2024, penduduk Koto nan Godang di kecamatan Payakumbuh Utara, kota Payakumbuh, Sumatera Barat, mengadakan halal bihalal untuk bersilaturahmi satu sama lain.Seorang warga setempat, J. Dt. Lelo Sati, memberi tahu media online ini bahwa acara halal bihalal warga Koto nan Godang dan sekitarnya berjalan lancar dan meriah sesuai harapan. Dia mengatakan bahwa panitia sudah mempersiapkan acara dengan baik dan terorganisir.

Kegiatan ini, selain dihadiri perantau, juga diikuti para bundo kanduang yang sengaja membawa dulang berisi aneka makanan dengan makan bersama."Halal bihalal kali ini, dihadiri lebih kurang 300 orang terdiri dari ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai, pemuda pemudi, tokoh adat dan sebagainya. Pada malamnya juga disisi dengan acara main Kim,"ujar J. Dt. Lelo Sati.

Mewakili IKK, Joni Hendri menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia atas kerja keras dan waktunya demi terselenggaranya acara ini.Semoga Allah Swt. membalas setiap tenaga, waktu, dan pikiran yang tercurah dengan pahala yang berlimpah dan tak lupa pula kami ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk kepentingan acara ini. Semoga Allah Swt. senantiasa menjadikan hal ini menjadi pahala yang berlipat ganda.

Kami uga berharap sinergi dan komunikasi yang lebih baik perlu dibangun antara perantau, tokoh-tokoh masyarakat, niniak mamak dan pengurus masjid, sehingga program perantau bisa menjangkau masyarakat secara maksimal dan tidak tumpang tindih.Joni Hendri juga berpesan kepada anak-anak yatim, agar tetap bersemangat. "Kalian jangan minder, lanjutkan perjuangan kalian, kita doakan kalian semua nanti sukses hendaknya,ungkapnya.

Sementara itu mantan ketua IKK, Riswandi Amir, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada perantau IKK yang terus memberikan perhatian lebih kepada anak-anak yatim piatu di nagari Koto Nan Godang dan sekitarnya.Dijelaskan bahwa dia adalah mantan ketua serikat pekerja Hotel Grand Hyatt selama dua periode dan mantan ketua federasi serikat buruh, hotel, dan catering (FSPM) Jabotabek.

Riswandi Amir berkomentar, "Alhamdulillah, perhatian perantau IKK terhadap masyarakat di kampung halaman cukup tinggi." (nura)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini