Ala Polres Limapuluh Kota Terus Bergulir Bagikan Takjil Kepada Pengemudi

×

Ala Polres Limapuluh Kota Terus Bergulir Bagikan Takjil Kepada Pengemudi

Bagikan berita
Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Khodrat Yusuf dan Ny. Agnes Khodrat membagikan takjil ke para pengemudi.
Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Khodrat Yusuf dan Ny. Agnes Khodrat membagikan takjil ke para pengemudi.

KUPASONLINE.COM - Di jalan Nasional depan Mapolres Limapuluh Kota dan depsn Markas Polsek Harau, Ala Polres Limapuluh Kota membagikan takjil kepada para pengemudi hingga Rabu 20 Maret 2024.Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., yang dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Limapuluh Kota Ny. Agnes Condrat, dan dihadiri oleh Wakapolres, Para PJU, Bhayangkari Cabang Limapuluh Kota, dan Personel Polres setempat, menghadiri acara pembagian takjil.

Pada Rabu 20 Maret 2024, Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf memberi tahu wartawan bahwa salah satu bentuk perhatian Polri, khususnya Polres Limapuluh Kota, adalah melakukan kegiatan ini.Kemudian juga membangun semangat kebersamaan di bulan suci tamadhan, Polres Limapuluh Kota melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat merupakan bentuk kepedulian sosial, dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Kali ini, sebanyak 100 kotak takjil disalurkan kepada warga yang sedang beraktivitas melintas di jalan raya menjelang waktu berbuka puasa ini.Ditanbah kapolres, kegiatan ini merupakan bagian dari program Polres Limapuluh Kota dalam memperkuat sinergi dengan masyarakat serta menjaga keharmonisan di wilayah hukum Polres Limapuluh Kota.

Tak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, lanjutnya, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mempererat kebersamaan antara Polri dan masyarakat. Dengan berbagi takjil, diharapkan dapat mempererat hubungan yang harmonis antara Polres Limapuluh Kota dan seluruh lapisan masyarakat."Diharapkan dengan kegiatan ini akan lebih mewarnai semangat kebersamaan yang terus ditanamkan dan akan menjadi pendorong bagi terwujudnya masyarakat yang lebih solid dan sejahtera di wilayah hukum (Wilkum) kabupaten Limapuluh Kota ini,"terang kapolres.

Wartawan online kabarsumbar.net Edwar Bendang (58), yang juga mengambil bagian dalam pembagian takjil kapolres Limapuluh Kota bersama Ny. Agnes Condrat, mengatakan kepada wartawan media online ini bahwa ini bukan kebetulan; dia telah meliput kegiatan tersebut secara langsung sebagai jurnalis.Saya melihat bahwa kegiatan polisi Limapuluh Kota menyebarkan tskjil ini, membuat warga Limapuluh Kota, terutama para pengemudi, gembira dan senang menyambutnya. Edwar berkata, "Diharapkan, acara bagi-bagi takjil akan berlanjut." (nura)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini