Buka Bersama Agenda Rutin Advokad Setia Budi dan Rekan

×

Buka Bersama Agenda Rutin Advokad Setia Budi dan Rekan

Bagikan berita
Pimpinan Advokad Setia Budi dan Rekan, Setia Budi bubar di sebuah rumah makan ternama di Payakumbuh.
Pimpinan Advokad Setia Budi dan Rekan, Setia Budi bubar di sebuah rumah makan ternama di Payakumbuh.

KUPASONLINE.COM - Buka bareng (Bubar), tidak hanya slogan semata, akan tetapi sudah menjadi agenda rutin bagi kru Advokad Setia Budi dan Rekan setiap tahunnya, seraya meningkatkan hubungan silaturahmi sesama rekan-rekan.Hal tersebut disampaikan pimpinan Advokad Setia Budi dan Rekan, Setia Budi. SH.MH usai Bubar di sebuah rumah makan ternama di Payakumbuh, Senen 18 Maret 2024.

Kegiatan Bubar dengan karyawan sebanyak 10 orang ini, sudah menjadi agenda rutin bagi kami, bisa saja buka bareng ini diadakan acap kali, tidak harus di rumah makan, bagusnya memang diadakan di luar kantor.Ditambahkan ketua DPC Peradi (Perhimpunan Anvokad Indonesia) tiga daerah yakni kota Payakumbuh, Limapuluh Kota dan Tanah Datar itu, berbuka diluar kantor nuansanya sangat berbeda, bisa pula menambah kawan, kadang diluar sana kita juga bertemu calon klain.

Seraya menghisap sebatang rokok surya, kebiasaan Budi nama panggilan Setian Budi dan makan semangkok tomat top, Setia Budi menambahkan kehadiran Advokad Setia Budi di Indonesia memberikan bantuan hukum ke tengah masyarakat, kami sangat setia."Kami atas nama lembaga hukum yang berdomisili di kelurahan Tanjung Pauh, kecamatan Payakumbuh Barat siap membantu masyarakat luas, dimanapun berada dan apapun kasusnya,"jelas Budi.

Kemudian menurut salah seorang pengacara muda Ari Mulia.SH (36) yang selalu mendampingi Setia Budi bekerja menambahkan, Advokad Setia Budi dan Rekan bekerja proposional dan profesional."Untuk itu, kami siap memberikan bantuan hukum ke nagari-nagari di Limapuluh Kota dan di kelurahan-kelurahan di kota Payakumbuh, tujuanya agar tidak tersandung persoalan hukum yang saat ini ada beberapa wali nagari diduga berurusan dengan aparat hukum,"jelas Ari. (nura)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini