Wali Kota Padang Mendorong Koperasi Karyawan Perumda AM Kota Padang Menuju Kemajuan

×

Wali Kota Padang Mendorong Koperasi Karyawan Perumda AM Kota Padang Menuju Kemajuan

Bagikan berita
Foto Wali Kota Padang Mendorong Koperasi Karyawan Perumda AM Kota Padang Menuju Kemajuan
Foto Wali Kota Padang Mendorong Koperasi Karyawan Perumda AM Kota Padang Menuju Kemajuan

KUPASONLINE.COM - Wali Kota Padang, Hendri Septa, menghadiri acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Karyawan Perumda Air Minum Kota Padang untuk Tahun Buku 2023, yang digelar di Sati Hall Pangeran Beach Hotel pada Jumat, 15 Maret 2024.Acara ini juga dihadiri oleh Jajaran Direksi Perumda Air Minum Kota Padang, Ketua PKP RI Perwakilan Provinsi Sumatera Barat, dan Kepala Dinas Koperasi & UMKM Kota Padang. Dalam sambutannya, Wali Kota memberikan apresiasi atas terlaksananya RAT ini, yang merupakan salah satu indikator kesehatan koperasi.

Menurutnya, pelaksanaan RAT merupakan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas terhadap pengelolaan koperasi selama satu tahun buku. Ini merupakan momen penting untuk mengevaluasi kinerja dan merencanakan langkah-langkah strategis ke depan.Acara dimulai dengan pembacaan laporan pertanggungjawaban oleh Ketua Koperasi, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal.

Dalam sambutannya, Dirut mengajak semua anggota koperasi untuk berperan aktif dalam proses evaluasi dan perencanaan ke depan.Dirut juga menekankan pentingnya keterlibatan semua anggota dalam mencari solusi terbaik untuk perkembangan dan kemajuan koperasi karyawan Tirta Kuranji Perumda Air Minum Kota Padang.

Di akhir acara, Wali Kota Padang menyampaikan harapannya bahwa Allah SWT senantiasa meridhoi setiap langkah dan usaha yang dilakukan untuk kemajuan Koperasi Karyawan Tirta Kuranji Perumda Air Minum Kota Padang serta Kota Padang tercinta.Dengan semangat kebersamaan dan komitmen untuk memajukan koperasi, diharapkan Koperasi Karyawan Perumda AM Kota Padang akan semakin berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi anggotanya dan masyarakat Kota Padang secara keseluruhan.(*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini