Owner Fakhira Stable, Mardion Fernandes Putar Haluan ke Pentas Politik

×

Owner Fakhira Stable, Mardion Fernandes Putar Haluan ke Pentas Politik

Bagikan berita
Foto Owner Fakhira Stable, Mardion Fernandes Putar Haluan ke Pentas Politik
Foto Owner Fakhira Stable, Mardion Fernandes Putar Haluan ke Pentas Politik

KUPASONLINE.COM - Owner fakhira stable Payakumbuh dan owner di sentral oleh-oleh khas minang Sanjai Anindi Mardion Fernandes (36), putar haluan ke pentas politik dengan kereta partai Gerindra, ternyata tidak sia-sia.Berkat dukungan penuh dari istri bernama Rossy Syafitri (36) dan doa dari anak-anaknya, dia terpilih sebagai calon legislatif (caleg) dari Dapil 1 Payakumbuh Barat dengan mengantongi 906 suara.

Berhasilnya anak muda kreatif itu menuju kursi DPRD kota Payakumbuh, selain berkat rahmat Allah SWT, dan dukungan penuh sanak andaitolan dan relawan, bisa juga karena mendapat nomor keberuntungan yakni nomor urut 10.Mardion Fernandes sehari-hari hobbi berkuda itu mengaku bersyukur karena partai berlogo 'burung Garuda" itu berhasil mengantarkannya sukses meraih 1 kursi di dapil tersebut. Dia pun turut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang terus mendukung partai Gerindra.

"Saya bersyukur terpilih sebagai anggota DPRD kota Payakumbuh dari dapil 1 ini. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan relawan yang telah mendukung saya selama ini,"ujar Mardion kepada wartawan di Payakumbuh, Selasa 12 Maret 2024.Ditegaskan Mardion bahwa hasil pemilu legislatif DPRD Kota Payakumbuh 2024-2029 ini merupakan amanah dari rakyat yang akan diemban dengan sepenuh hati. partai Gerindra siap mengemban tugas sebagai wakil rakyat dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab kepada masyarakat.

Ini sekaligus menjadi cambuk dan tantangan bagi saya untuk membawa amanah dan harapan rakyat. Tanpa kerja sama mereka, kemenangan ini tidak akan terwujud.Dia pun turut mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan kader partai Gerindra yang telah bekerja sama untuk mewujudkan hasil tersebut. "Mardion berharap pemilihan damai kali ini menghasilkan pilihan terbaik bagi masyarakat," harapnya.

Terpisah, Wulan Denura anggota legislatif senior di DPRD Payakumbuh dari partai Gerindra turut mengucapkan selamat kepada Mardion Fernandes, semoga amanah dan merakyat."Tetap semangat, meski partai Gerindra di kota Payakumbuh hanya diraih semata wayang oleh Mardion Fernandes, namun nantinya Mardion tidak akan kita biarkan berjuang sendiri memperjuangkan aspirasi masyarakat, "ujarnya singkat. (nura)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini