Vidio Mesum Tersebar! Wali Nagari Talang Maur Kabupaten Limapuluh Kota Mundur dari Jabatannya

×

Vidio Mesum Tersebar! Wali Nagari Talang Maur Kabupaten Limapuluh Kota Mundur dari Jabatannya

Bagikan berita
Ilustrasi Vidio Mesum. (Foto: Dok istimewa)
Ilustrasi Vidio Mesum. (Foto: Dok istimewa)

KUPASONLINE.COM - Sebuah skandal besar mengguncang Kabupaten Limapuluh Kota, dimana Wali Nagari Talang Maur, Syukri Hamdani, memutuskan untuk mundur dari jabatannya setelah video mesum yang memperlihatkan dirinya beredar dan menjadi viral di media sosial.Camat Mungka, Ilda Subul Huriati, mengungkapkan bahwa Syukri telah mengakui bahwa pria yang terlihat dalam video berdurasi sekitar 4 menit tersebut adalah dirinya.

Ia sudah mengakui perbuatannya dan mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wali Nagari Talang Maur, ujar Ilda saat dikonfirmasi pada Senin, 19 Februari 2024.Menurut Ilda, surat pengunduran diri Syukri akan segera diajukan ke dinas terkait pada hari Selasa, 20 Februari 2024.

Selain itu, beberapa waktu lalu, Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Talang Maur beserta beberapa pemuda juga datang ke Kantor Camat Mungka untuk meminta penjelasan terkait video viral yang meresahkan masyarakat.Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan video mesum berdurasi 4 menit 1 detik yang menampilkan adegan hubungan intim antara seorang oknum wali nagari dengan seorang wanita.

Kejadian tersebut diduga terjadi di sebuah ruangan tamu, dengan posisi pria berada di atas kursi.Dalam video tersebut, terlihat bahwa perbuatan tersebut sengaja direkam oleh oknum tersebut sendiri, dan pada akhirnya, dia pun mematikan videonya sendiri.

Video tersebut mendapat kecaman luas dari masyarakat, terutama karena keseharian oknum wali nagari tersebut adalah seorang guru mengaji. Kejadian ini menjadi peringatan bagi pejabat publik akan pentingnya menjaga perilaku dan integritas dalam menjalankan tugasnya. (*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini