Departemen Sosiologi FIS UNP Gelar Kegiatan Penguatan Tim di Bukittinggi

×

Departemen Sosiologi FIS UNP Gelar Kegiatan Penguatan Tim di Bukittinggi

Bagikan berita
Foto Departemen Sosiologi FIS UNP Gelar Kegiatan Penguatan Tim di Bukittinggi
Foto Departemen Sosiologi FIS UNP Gelar Kegiatan Penguatan Tim di Bukittinggi

KUPASONLINE.COM - Departemen Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang (FIS UNP) mengadakan kegiatan penguatan tim yang bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan kekompakan dalam menjalankan tugas dan fungsi, serta memperkuat komunikasi dan koordinasi antar anggota tim.Kegiatan ini, yang bertempat di Ballroom Grand Bunda Hotel Bukittinggi pada tanggal 17-18 Februari, diselenggarakan atas inisiatif dari Kepala Departemen Sosiologi FIS UNP, Dr. Delmira Syafrini, S. Sos, M. Menurut Dr. Delmira, kegiatan penguatan tim ini penting untuk memperkuat kerja sama dan koordinasi tim mengingat banyaknya tugas tridharma Perguruan Tinggi dan tugas administratif yang harus diselesaikan.

"Melalui kegiatan penguatan tim ini, akan memperkuat kerja sama tim dan tentunya sekaligus koordinasi karena banyak tugas-tugas tridharma Perguruan Tinggi dan administratif yang akan kita selesaikan lagi, kegiatan kita yang monoton di departemen bisa kita cairkan dengan kegiatan ini," ujar Dr. Delmira.Dalam kegiatan ini, para peserta diajak untuk berpartisipasi dalam berbagai permainan kecil yang menuntut konsentrasi dan kerja sama antar individu dalam kelompok. Fasilitator handal dari LSM Jemari Padang, Khairul Fahmi, S. Sos, M. Si, yang juga merupakan salah satu dosen Sosiologi di departemen ini, turut memandu jalannya kegiatan.

Acara ditutup dengan sesi tukar kado dan hiburan karaoke bersama, yang semakin mempererat ikatan antar anggota tim. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum positif dalam meningkatkan sinergi dan kolaborasi di Departemen Sosiologi FIS UNP. (*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini