Memiliki Alat Pengujian Kwalitas Udara Oleh UPTD Labling Tetap Menjadi Harapan

×

Memiliki Alat Pengujian Kwalitas Udara Oleh UPTD Labling Tetap Menjadi Harapan

Bagikan berita
Ferry Abidin.
Ferry Abidin.

KUPASONLINE.COM - UPTD Laboratorium Lingkungan Kota Pariaman, akan mengajukan lagi anggaran untuk pembelian alat untuk pengujian kwalitas udara."Keberadaan alat tersebut masih menjadi harapan sebagai peningkatan kelengkapan peralatan dalam menunjang kegiatan di UPTD Labling ke depan", kata Kepala UPTD Labling, Ferry Abidin, yang dihubungi Sabtu 17 Februari 2024.

Sejak Labling ada, cuma ada dua peralatan untuk pengujian kwalitas limbah cair dan air.Saat ini sedang diupayakan untuk mendapatkan alat pengujian kwalitas udara melalui pengajuan anggaran tahun depan, tahun 2024.

Tahun 2022, pernah diajukan anggaran untuk pembelian peralatan tersebut tapi belum kesampaian, begitupun tahun 2023 juga diajukan lagi tapi hasilnya masih nihil.UPTD Labling Kota Pariaman termasuk pemberi kontribusi PAD bagi Kota Pariaman, jadi dengan perlatan semakin cukup, akan semakin banyak PAD yang bisa dihasilkan.

Kita berharap sesuai perjalanan tahun anggaran nantinya, UPTD Labling bisa memiliki alat untuk pengujian kwalitas udara sebagaimana yang diharapkan selama ini, kata Ferry Abidin.(Tris).

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini