Rekrutmen BUMN Terbaru! PT BTN dengan 2 Posisi Terbaik! Simak Informasinya Disini!

×

Rekrutmen BUMN Terbaru! PT BTN dengan 2 Posisi Terbaik! Simak Informasinya Disini!

Bagikan berita
Foto Rekrutmen BUMN Terbaru! PT BTN dengan 2 Posisi Terbaik! Simak Informasinya Disini!
Foto Rekrutmen BUMN Terbaru! PT BTN dengan 2 Posisi Terbaik! Simak Informasinya Disini!

2. Data Engineering Officer

Kualifikasi:1. Gelar Sarjana (S1) diperlukan dari semua jurusan, namun yang diutamakan adalah jurusan teknik, matematika, data science, ilmu komputer, teknologi informasi, atau statistika.

2. Pengalaman kerja minimal 5 tahun diperlukan, dengan minimal 2 tahun di bidang IT atau Manajemen Data.3. Memiliki pengalaman dalam membangun dan menjaga arsitektur pipeline data yang optimal menggunakan alat ETL untuk berbagai kebutuhan, baik internal maupun eksternal/regulator, sehingga dapat diakses, diolah, dan dimanfaatkan oleh stakeholder.

4. Berpengalaman dalam membantu pembangunan lingkungan data yang sesuai dengan persyaratan bisnis fungsional dan non-fungsional perusahaan untuk menghasilkan data mart sebagai referensi bagi setiap stakeholder.5. Berpengalaman dalam mengidentifikasi, merancang, dan menerapkan peningkatan proses internal, seperti otomatisasi proses manual dan optimalisasi pengiriman data untuk meningkatkan proses bisnis.

Cara Mendaftar Lowongan Kerja PT Bank Tabungan Negara/ BTN (Persero) Tbk Terbaru Februari 2024.

Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan daftarkan diri kamu pada email berikut ini:

Recruitment@btn.co.idPaling lambat : 18 Februari 2024.

Setelah mendaftar, kamu akan memiliki kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan.(*)Baca Juga: Lowongan Kerja untuk Tamatan SMA/SMK Terbaru Kejaksaaan Negeri Februari 2024

 

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini