Logistik Pemilu Didistribusikan Senin Depan di Solok Selatan

×

Logistik Pemilu Didistribusikan Senin Depan di Solok Selatan

Bagikan berita
Foto Logistik Pemilu Didistribusikan Senin Depan di Solok Selatan
Foto Logistik Pemilu Didistribusikan Senin Depan di Solok Selatan

KUPASONLINE.COM - Pendistribusian logistik untuk Pemilihan Umum (Pemilu) di Kabupaten Solok Selatan direncanakan akan dilaksanakan pada Senin minggu depan, tepatnya pada tanggal 12 Januari 2024.Logistik ini mencakup semua perlengkapan yang diperlukan untuk penyelenggaraan Pemilu, termasuk untuk anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, serta perlengkapan untuk Pemilu Presiden dan Wakil Presiden.

Rencana ini dibahas dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024.Bupati Solok Selatan, H Khairunas, menegaskan bahwa suksesnya pendistribusian logistik ini harus menjadi upaya bersama, terutama mengingat fluktuasi cuaca yang sering terjadi saat ini.

Dia juga mengajak semua pihak untuk memelihara solidaritas dan kekompakan dalam rangka menjalankan Pemilu 2024 dengan sukses."Kita juga harus terus jaga kekompakan, agar Pileg dapat berjalan dengan baik. Baik penyelenggara dari KPU dan Bawaslu, Forkopimda, unsur partai politik, tokoh-tokoh masyarakat, dan berbagai unsur lainnya," kata Khairunas di Aula Sarantau Sasurambi, Rabu malam, 07 Februari 2024.

Selanjutnya harapan kita agar partisipasi pemilih terus meningkat dari pileg-pileg sebelumnya, dan dapat memilih yang terbaik diantara calon-calon yang ada.Sementara Ketua KPU Solsel, Ade Kurnia Zeli menyebutkan bahwa kesiapan logistik di Solok Selatan sudah 95persen.

Dia mengharapkan peran serta berbagai stakeholder untuk mensukseskan Pemilu 14 Februari mendatang."Pileg dan juga pilpres ini adalah tugas kita bersama," pungkasnya.

Kegiatan ini menghadirkan Forkopimda, Sekdakab Solok Selatan, jajaran KPU, Bawaslu, Parpol, dan undangan lainnya. (mrl)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini