Kemudahan Pembayaran Tagihan Air, Panduan Praktis Melalui Livin By Mandiri Bersama Perumda AM Padang

×

Kemudahan Pembayaran Tagihan Air, Panduan Praktis Melalui Livin By Mandiri Bersama Perumda AM Padang

Bagikan berita
Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang
Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang

KUPASONLINECOM - Saat ini, Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang telah meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam melakukan pembayaran rekening air.Pelanggan tidak hanya memiliki opsi untuk datang langsung ke kantor pusat dan wilayah, tetapi mereka juga dapat memanfaatkan berbagai layanan e-commerce yang disediakan.

Selain itu, pelanggan setia Perumda AM Padang juga diberikan kemudahan untuk melakukan pembayaran melalui beberapa bank mitra.Salah satu bank yang terlibat dalam kerjasama ini adalah Bank Mandiri, dan pelanggan dapat memanfaatkan layanan pembayaran melalui aplikasi bernama Livin By Mandiri.

Melalui kerjasama dengan Bank Mandiri, pelanggan memiliki alternatif yang lebih fleksibel untuk melakukan transaksi pembayaran rekening air. Prosesnya menjadi lebih praktis, memungkinkan pelanggan untuk melaksanakan kewajiban pembayaran mereka dengan lebih mudah.Bagi mereka yang mungkin masih bingung atau kurang familiar dengan cara membayar tagihan air melalui Livin By Mandiri, disediakan langkah-langkah panduan yang dapat membantu memudahkan proses tersebut.

Dengan demikian, Perumda AM Padang berupaya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan meningkatkan aksesibilitas bagi pelanggan dalam mengelola pembayaran rekening air mereka.Nah kali ini Kupasonline.com akan menginformasikan langkah-langkah untuk melakukan pembayaran melalui Livin By Mandiri.

Langkah-langkah Pembayaran Tagihan Air Perumda AM Padang melalui Livin By Mandiri

1. Buka aplikasi Livin Mandiri yang ada di Ponsel anda

2. Lalu klik PDAM yang memeliki icon kran air pada menu bayar3. Pilih PAM PREMIUM

Pilih PAM PREMIUM untuk melakukan pembayaran rekening air Perumda Air Minum Kota Padang4. Lalu masukan kode 0035 untuk PDAM PADANG, juga masukan Id pelanggan

5. Setelah keluar tagihan tekan lanjut untuk melakukan pembayaran.Tentu, sangat mudah dan praktis! Menggunakan fasilitas pembayaran melalui Livin By Mandiri memberikan kemudahan bagi pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang dalam mengelola tagihan air mereka.

Dengan langkah-langkah yang jelas dan panduan yang disediakan, diharapkan pengguna dapat dengan mudah melakukan pembayaran tanpa harus repot.Selamat mencoba menggunakan Layanan Livin By Mandiri, dan semoga pengalaman pembayaran tagihan air menjadi lebih efisien dan nyaman bagi Anda.

Jangan lupa untuk tetap hemat menggunakan air agar dapat berkontribusi pada pelestarian sumber daya air dan lingkungan.Terima kasih atas partisipasi Anda dalam mendukung inisiatif pembayaran yang lebih modern dan ramah pengguna. (*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini