Lowongan Kerja Media Sosial Staff PT JNE Terbaru Februari 2024! Segera Daftar

×

Lowongan Kerja Media Sosial Staff PT JNE Terbaru Februari 2024! Segera Daftar

Bagikan berita
Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)
Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)

KUPASONLINE.COM - PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) membuka lowongan kerja untuk kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan dan sedang mengembangkan karir.PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) didirikan pada tahun 1990 dan fokus pada bidang jasa kepabeanan, terutama dalam impor kiriman yang memerlukan penanganan cepat melalui fasilitas gudang 'Rush Handling'.

JNE telah membangun reputasi tinggi dengan menyediakan layanan yang cepat, handal, dan bertanggung jawab, sehingga memperoleh kepercayaan pelanggan dan mitra kerja.JNE memiliki lebih dari 6,000 lokasi yang tersebar luas, dan jumlah karyawan mereka telah mencapai lebih dari 40,000 orang.

Sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas layanan, lebih dari 150 lokasi JNE telah terhubung dengan sistem komunikasi online.Sistem ini memungkinkan pelanggan dan mitra untuk mengakses informasi secara efektif dan efisien, sehingga mereka dapat memantau status pengiriman paket atau dokumen dengan lebih akurat dan real-time.

Dengan komitmen terhadap kecepatan, keandalan, dan tanggung jawab, JNE terus memperkuat posisinya sebagai penyedia jasa kepabeanan terkemuka, memberikan solusi yang efisien dan terpercaya bagi pelanggan dan mitra kerja mereka.Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja dengan posisi Media Sosial Staff.

Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan baca persyaratan berikut ini:

Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Terbaru Februari 2024.

Posisi: Media Sosial Staff.Deskripsi Pekerjaan:

1. Bertanggung jawab untuk mengembangkan dan melaksanakan strategi media sosial dengan tujuan meningkatkan kesadaran dan keterlibatan merek.2. Berperan dalam perencanaan dan pelaksanaan kampanye media sosial serta strategi kerja sama dengan Key Opinion Leaders (KOL) dengan melibatkan pemangku kepentingan dan tim-tim terkait.

3. Memanfaatkan alat pendengar media sosial untuk menganalisis kampanye, konten, dan performa KOL, dengan fokus pada pengumpulan wawasan dan perencanaan tindakan selanjutnya.4. Melakukan riset terus-menerus terkait perkembangan industri, usulan pesaing, dan berkolaborasi dengan mitra untuk mengidentifikasi peluang dalam pengembangan strategi penempatan dan konten.

5. Bertanggung jawab atas pembuatan laporan mingguan atau bulanan dan memberikan rekomendasi berdasarkan kinerja konten media sosial.

Kualifikasi Minimal:1. Calon harus memiliki setidaknya gelar Sarjana di bidang Komunikasi Massa, Pemasaran, Manajemen, atau Desain Komunikasi Visual (DKV).

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini