Super Pinjaman Apakah Legal OJK atau Ilegal? Berikut Penjelasannya

×

Super Pinjaman Apakah Legal OJK atau Ilegal? Berikut Penjelasannya

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol. (Foto: SINDONews)
Ilustrasi pinjol. (Foto: SINDONews)

KUPASONLINE.COM - Saat ini aplikasi pinjaman online Super Pinjaman sedang berkembang pesat di mesin pencarian Google.Banyak calon pengguna pinjaman online tertarik untuk mengetahui keabsahan aplikasi pinjaman online (pinjol) bernama Super Pinjaman.

Kupasonline.com telah merangkum informasi dari berbagai sumber terkait Super Pinjaman untuk memberikan gambaran yang lebih jelas.Menurut Jalantikus.com, Super Pinjaman adalah aplikasi pinjol yang beroperasi di bawah PT.Super Pinjaman Indonesia.

Aplikasi ini menawarkan proses pinjaman uang tunai yang mudah, cepat, dan dijamin disetujui.Dikarenakan masih banyak yang belum mengenal nama Super Pinjaman, legalitas aplikasi pinjaman online ini pun menjadi perhatian.

Banyak yang ingin mengetahui apakah Super Pinjaman aman digunakan. Untuk memberikan jawaban, Jaka telah mengumpulkan informasi terbaru terkait Super Pinjaman. Mari simak.

Apa itu Super Pinjaman?

Super Pinjaman adalah aplikasi pinjol yang dapat diunduh melalui Google Play Store. Aplikasi ini menyediakan layanan pinjaman uang tunai dengan persyaratan yang mudah dan proses yang cepat.Jumlah pinjaman yang dapat diperoleh berkisar antara Rp1 juta hingga Rp8 juta dengan tenor 91 hari hingga 180 hari.

Super Pinjaman menawarkan tingkat bunga sebesar 0,04% per hari, dan tidak ada biaya administrasi, biaya layanan, atau biaya tersembunyi lainnya.Ini berarti pengguna tidak perlu khawatir dengan biaya tambahan yang dapat meningkatkan beban pinjaman.

Super Pinjaman mengklaim memiliki sistem keamanan yang tinggi untuk melindungi data pribadi pengguna.

Aplikasi ini menggunakan teknologi enkripsi dan verifikasi canggih untuk memastikan bahwa data tidak disalahgunakan. Selain itu, Super Pinjaman tidak akan menghubungi kontak darurat tanpa izin pengguna.Untuk mengunduh Super Pinjaman, Anda dapat mencarinya di Google Play Store.

Cara Mendaftar di Super Pinjaman

  • Proses pendaftaran di Super Pinjaman melibatkan langkah-langkah berikut:
  • Masukkan nomor ponsel aktif dan klik "Dapatkan Kode".
  • Editor : Sri Agustini
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini