Wakili Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan Mawardi Roska Hadiri Sertijab Camat Sutera

×

Wakili Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan Mawardi Roska Hadiri Sertijab Camat Sutera

Bagikan berita
Wakili Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan Mawardi Roska hadiri Sertijab Camat Sutera.
Wakili Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan Mawardi Roska hadiri Sertijab Camat Sutera.

KUPASONLINE.COM - Diwakili oleh Sekretaris Daerah Mawardi Roska, S.I.P, Bupati Pesisir Selatan menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Sutera pada Rabu 17 Januari 2024 pagi. Pejabat lama, Salman Alfarisi Brutu, S.STP., M.Si, diganti dengan Dailipal, S.Sos., M.Si.Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Pesisir Selatan, dr. Syahrizal Antoni, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatik (Diskominfo) Kabupaten Pesisir Selatan, Wendi, S.H., M.Hum, pajabat tinggi pratama terkait lainnya; Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopinca) Sutera, dan sejumlah orang informal lainnya hadir dalam Sertijab Camat Sutera.

Dalam pidatonya, Mawardi Roska S.I.P, Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, menyatakan bahwa perubahan jabatan dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Pesisir Selatan Nomor 800.1.3.3/04/MP/BKPSDM/2024, yang dikeluarkan pada tanggal 10 Januari 2024, yang berkaitan dengan mutasi jabatan di lingkungan pemerintahan Kabupaten Pesisir Selatan. Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Adminstrator, dan Pajabat Pengawas.Mawardi mengatakan bahwa camat adalah perpanjangan tangan bupati di tingkat kecamatan, dan mereka memiliki peran penting dalam berhubungan dengan masyarakat.

"Karena peran itu, maka kepiawaian seorang camat dalam membangun komunikasi, menjadi salah satu tolak ukur kesuksesannya," tuturnya.Mutasi, rotasi dan promosi adalah salah satu bentuk pembinaan dan pengembangan karier bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Tentunya, penempatan dan pengisian jabatan ini sudah melalui proses dan kajian. Laksanakanlah amanah ini dengan baik dan penuh tanggung jawab,"tutupnya. (Zan)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini