Bupati Solok Selatan Khairunas Lantik Kepala Sekolah

×

Bupati Solok Selatan Khairunas Lantik Kepala Sekolah

Bagikan berita
Foto Bupati Solok Selatan Khairunas Lantik Kepala Sekolah
Foto Bupati Solok Selatan Khairunas Lantik Kepala Sekolah

KUPASONLINE.COM - Bupati Solok Selatan, Khairunas, melantik dan mengambil sumpah jabatan beberapa kepala sekolah di wilayah itu.Selasa 16 Januari 2024, pelantikan dilakukan di Aula Sarantau Sasurambi Kantor Bupati Solok Selatan.

Pada kesempatan itu, Bupati Khairunas menyatakan bahwa pelantikan ini harus memotivasi pejabat yang baru dilantik untuk membantu pemerintah mencapai RPJMD Solok Selatan.Pada pelantikan, sembilan orang dilantik sebagai Kepala Sekolah SD dan SMP. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada guru yang telah purna tugas.

Pemerintah Kabupaten Solok Selatan terus menata dan mengisi kekosongan jabatan disejumlah instansi pemerintahan. Baru-baru ini Bupati Khairunas juga turut membuka secara lisan bagi ASN yang berminat menduduki jabatan, mulai dari jabatan Pengawas hingga Administrator.Data BKPSDM Solok Selatan setidaknya ada 26 jabatan yang akan diisi, sebanyak 28 jabatan pengawas setara Eselon IV dan 8 jabatan administrator setara Eselon III.a dan III.b.

Namun Bupati Khairunas terus menekankan bahwa dalam melaksanakan tugas pemerintahan tidak cukup pintar saja namun diimbangkan dengan loyalitas.Pintar saja tidak cukup menjalankan pemerintahan, butuh diimbangkan dengan loyalitas, pungkasnya.

Kegiatan pelantikan ini juga dihadiri Sekdakab Dr. Syamsurizaldi, Asisten, Staf Ahli, dan jajaran Kepala OPD beserta pejabat administrator dna pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan. (mrl)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini