Lisda Hendrajoni Berikan Kuasa Kepada Badan Advokasi Hukum DPW Partai NasDem Sumbar

×

Lisda Hendrajoni Berikan Kuasa Kepada Badan Advokasi Hukum DPW Partai NasDem Sumbar

Bagikan berita
Foto Lisda Hendrajoni Berikan Kuasa Kepada Badan Advokasi Hukum DPW Partai NasDem Sumbar
Foto Lisda Hendrajoni Berikan Kuasa Kepada Badan Advokasi Hukum DPW Partai NasDem Sumbar

KUPASONLINE.COM - Lisda Hendrajoni, seorang caleg Partai Nasdem di DPR RI, secara resmi memberikan kuasa kepada Badan Advokasi Hukum DPW Partai NasDem Sumatera Barat terkait dugaan pencemaran nama baik dan fitnah serta tindak pidana UU ITE yang dialaminya.Hari ini saya memberikan kuasa kepada kakak- kakak Advokat yang tergabung dalam Badan Advokasi Hukum DPW Partai NasDem Sumatera Barat untuk mendampingi dan mengawal Laporan Polisi yang telah laporkan ke Polres Pesisir Selatan agar proses dari laporan tersebut bisa di tindak lanjuti secara profesional oleh aparat yang berwajib.jelasnya

Alex Yuliandra, SH. MH., Sekretaris Badan Advokasi Hukum DPW Partai NasDem Sumatera Barat, yang mewakili Lisda Hendrajoni, mengecam tindakan Black Campaign yang menyerang nama baik Lisda Hendrajoni secara pribadi dan Partai NasDem secara organisasi. Dia juga berharap agar pihak kepolisian bertindak secara profesional untuk mengungkap dalang dari kejadian tersebut agar dapat diselesaikan secara hukum.Selain itu, Hanky Mustav Sabarta, SH. MH., Wakil ketua Bidang Hukum dan HAM DPW Partai NasDem Sumatera Barat dan Sekretaris Badan Advokasi Hukum DPW Partai NasDem Sumatera Barat, mengutuk tindakan yang merupakan bagian dari Kampanye Hitam.

Hal ini merusak nilai demokrasi, dan juga berdampak negatif terhadap partai peserta pemilu terutama kepada caleg kami dari Partai Nasdem, tambah Hanky.Dan kami yang didukung oleh Advokat-advokat dari Badan Advokasi Hukum DPW Partai NasDem Sumatera Barat akan mengawal proses hukum dari persoalan ini, tutupnya. (*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini