Peringatan HUT 20 Solsel, Bupati Solsel Ajak Masyarakatnya Turut Bersukacita Merayakannya

×

Peringatan HUT 20 Solsel, Bupati Solsel Ajak Masyarakatnya Turut Bersukacita Merayakannya

Bagikan berita
Pemerintah Kabupaten Solok Selatan mengadakan berbagai acara untuk merayakan ulang tahunnya yang akan datang
Pemerintah Kabupaten Solok Selatan mengadakan berbagai acara untuk merayakan ulang tahunnya yang akan datang

KUPASONLINE.COM - Pemerintah Kabupaten Solok Selatan mengadakan berbagai acara untuk merayakan ulang tahunnya yang akan datang. Perayaan melibatkan banyak kegiatan dari berbagai bidang dan akan berakhir pada Minggu, 7 Januari 2024.Untuk mengajak seluruh masyarakat merayakan HUT ke-20 kabupaten, Bupati Solok Selatan, Khairunas, secara resmi membuka rangkaian kegiatan.

"Ulang tahun ini adalah ulang tahun bagi Solok Selatan, harus kita laksanakan dan kita rayakan bersama," kata Khairunas di RTH Solok Selatan di Padang Aro, Rabu 03 Januari 2024.Masyarakat Solok Selatan akan dijamu dengan banyak kegiatan selama perayaan ulang tahun ini. Ini termasuk pasar murah, pameran dan kompetisi UMKM, kompetisi Cerdas Quran, parade, dan baragam kesenian anak nagari.

RTH Solok Selatan, yang terletak di Padang Aro, bertanggung jawab atas semua kegiatan ini.Menurut Dr. H. Syamsurizaldi, Sekretaris Daerah dan Ketua Pelaksana HUT ke-20 Solok Selatan, berbagai kegiatan telah dimulai sejak 19 Desember 2023.

"Semoga pelaksanaan rangkaian kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan juga memberikan dampak positif pada peningkatan perekonomian UMKM yang terlibat," tutup Syamsurizaldi.Masyarakat dapat menikmati penampilan kesenian anak nagari dari 2 hingga 4 Januari 2024. Berbagai seni dari Solok Selatan akan ditampilkan.

Selain itu, pada Jumat 5 Januari 2024, seluruh OPD, kecamatan, dan nagari akan berpartisipasi dalam parade yang akan menampilkan adat Solok Selatan.Minggu, 7 Januari 2024, akan menjadi hari puncak perayaan HUT Solok Selatan tahun ini. Darak-Badarak, seniman dari Sumatera Barat, dan penyanyi ibu kota, Happy Asmara, bersama dengan banyak artis lainnya, akan berpartisipasi dalam malam puncaknya.

Program ini akan berlangsung di RTH Solok Selatan di Padang Aro dari pukul 13.00 WIB hingga selesai. (mrl)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini