Ketua Garda Pemuda Nasdem Pesisir Selatan kecam Oknum yang melakukan fitnah terhadap Kader Nasdem

×

Ketua Garda Pemuda Nasdem Pesisir Selatan kecam Oknum yang melakukan fitnah terhadap Kader Nasdem

Bagikan berita
Foto Ketua Garda Pemuda Nasdem Pesisir Selatan kecam Oknum yang melakukan fitnah terhadap Kader Nasdem
Foto Ketua Garda Pemuda Nasdem Pesisir Selatan kecam Oknum yang melakukan fitnah terhadap Kader Nasdem

KUPASONLINE.COM - Sayap Partai Nasdem, Garda Pemuda Nasdem Pesisir Selatan, berbicara tentang individu yang memarahi kader Partai Nasdem yang telah merusak demokrasi.Ketua Garda Pemuda Nasdem Pesisir Selatan Rega Desfinal, ST, menyayangkan bagaimana kampanye palsu dan tuduhan palsu yang ditujukan kepada anggota Partai Nasdem telah menipu masyarakat.

Kita meminta kepada aparat hukum untuk tegas lurus menindaklanjuti persoalan yang terjadi, dimana perkara ini telah di terima laporannya oleh Kepolisian Polres Pesisir Selatan pada hari Minggu, terangnya.Kami siap untuk mengawal proses tersebut,sebagai sayap partai dan Barisan Restorasi,ini sudah merongrong kader Nasdem dan Partai Nasdem, ucap Ketua Garda Pemuda Nasdem Pesisir Selatan

Sebelumnya Kronologis kejadian berawal dari beredarnya sebuah Foto buku rekening salah seorang anak penerima bantuan PIP yang juga disertakan dengan sticker Lisda Hendrajoni serta salah seorang caleg lainnya dari Caleg Dapil III Partai Nasdem.Foto tersebut beredar disejumlah WAG dengan caption, yang bermacam-macam sehingga memicu polemik di masyarakat. Bahkan muncul fitnah bahwa Lisda Hendrajoni melakukan kampanye dengan menggunakan program pemerintah.

Bersama dengan gambar tersebut juga disertakan dengan kata-kata, Ada rekening yang bergambar caleg, sedangkan PIP adalah program pemerintah.Tulisan lainnya yakni, Semua caleg Nasdem tipu orang-orang yang di kampung-kampung. Penipuan rekening PIP bergambar Caleg. Ini membuktikan tidak ada yang punya Lisda.

Lisda Hendrajoni secara tegas membantah, melakukan kampanye dengan cara menempelkan Foto Calegnya di Rekening penerima PIP. Hal ini dapat dibuktikan dengan rekening yang sama dan sudah diperlihatkan ke pihak kepolisian.Kami secara tegas membantah, bahwa kami melakukan kampanye seperti yang dituduhkan dan beredar luas di grup-grup WA tersebut.

Bahkan tim kami di lapangan sudah menemukan, oknum yang pertama menyebar isu tersebut, dan juga yang memfoto buku rekening tersebut bersama dengan APK kami. Untuk nama-nama terduga sudah kami serahkan ke pihak kepolisian, tutup Lisda. (Zan)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini