Loker PT Astra Honda Motor Terbaru! Dengan Posisi Contact Center Supervisior! Segera Daftar Sebelum Tanggal 31 Desember!

×

Loker PT Astra Honda Motor Terbaru! Dengan Posisi Contact Center Supervisior! Segera Daftar Sebelum Tanggal 31 Desember!

Bagikan berita
Lowongan Kerja Astra Honda Motor (AHM) Deadline 31 Desember 2023! Begini Cara Mendaftarnya!
Lowongan Kerja Astra Honda Motor (AHM) Deadline 31 Desember 2023! Begini Cara Mendaftarnya!

KUPASONLINE.COM - PT Astra Honda Motor membuka lowongan kerja untuk kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan dan sedang mengembangkan karir.PT Astra Honda Motor (AHM) adalah sebuah perusahaan yang aktif dalam sektor manufaktur, perakitan, dan distribusi sepeda motor dengan merek terkemuka, yaitu Honda.

Menonjol sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) sepeda motor Honda di Indonesia, perusahaan ini memegang hak eksklusif untuk merakit dan mendistribusikan produk-produk Honda di pasar domestik.Sebagai pelopor di industri sepeda motor Indonesia, PT Astra Honda Motor memiliki sejarah panjang yang dimulai pada 11 Juni 1971, dengan nama awal PT Federal Motor.

Pada awalnya, perusahaan ini fokus pada kegiatan perakitan, sementara komponennya diimpor dari Jepang dalam bentuk Completely Knock Down (CKD).Pada tahun 2001, PT Federal Motor dan beberapa anak perusahaannya bergabung menjadi satu entitas yang lebih besar dengan nama PT Astra Honda Motor.

Melalui proses merger ini, perusahaan mencapai integrasi yang lebih kuat dan efisien dalam kegiatan manufaktur dan distribusi sepeda motor Honda di Indonesia.Dengan pengalaman dan komitmen dalam industri otomotif, PT Astra Honda Motor terus berupaya meningkatkan kualitas produk, inovasi, dan pelayanan kepada pelanggan.

Sebagai ATPM sepeda motor Honda yang mendominasi pasar, perusahaan ini memiliki peran kunci dalam memajukan industri sepeda motor di Indonesia.Kali ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja untuk kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan dan sedang mengembangkan karir.

Perusahaan sedang membutuhkan karyawan untuk mengisi posisi Contact Center Supervisior.Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan baca persyaratan berikut ini:

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor Terbaru Desember 2023.

Posisi: Contact Center Supervisior.

Secara umum, peran dan tanggung jawab pekerjaan ini mencakup beberapa kegiatan utama:1. Mengidentifikasi Suara Konsumen:

Memantau dan mengidentifikasi umpan balik suara konsumen yang masuk melalui berbagai saluran, baik virtual maupun non-virtual media.Membuat pemetaan solusi untuk setiap permasalahan atau kebutuhan yang diungkapkan oleh konsumen.

2. Analisis Suara Konsumen:Melakukan analisis mendalam terhadap suara konsumen untuk menghasilkan pemahaman yang mendalam terkait kebutuhan, keinginan, atau masalah yang dihadapi konsumen.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini