Aplikasi Penghasil Uang Wealth Words, Tebak Kata Dibayar Dollar! Ayo Coba!

×

Aplikasi Penghasil Uang Wealth Words, Tebak Kata Dibayar Dollar! Ayo Coba!

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi game penghasil uang dan saldo DANA gratis 2023. (Foto: Canva/Kupasonline.com)
Ilustrasi aplikasi game penghasil uang dan saldo DANA gratis 2023. (Foto: Canva/Kupasonline.com)

KUPASONLINE.COM - Pada artikel ini akan membahas sebuah aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar yaitu Wealth Words.Salah satu aplikasi penghasil uang terbaik adalah Wealth Words, yang memungkinkan Anda mendapatkan uang hanya dengan bermain game. Wealth Words menawarkan berbagai minigame yang dapat Anda mainkan.

Meskipun memberikan keuntungan finansial yang mudah, ada rumor bahwa pemain diminta untuk "membayar untuk menang", atau "membayar untuk menang". Apakah informasi ini benar?Apakah Wealth Words game online aman untuk dimainkan? Lihat ulasan lengkap dari Kupasonline.com di bawah ini untuk mengetahui jawabannya.

Aplikasi Wealth Words Penghasil Uang

Jika Anda senang bermain teka-teki silang atau mengisi kata-kata tersembunyi, Wealth Words APK adalah pilihan permainan yang sesuai untuk Anda.Di dalam Wealth Words APK, terdapat berbagai game, seperti Scrabble, Teka-teki Silang (TTS), Puisi, dan permainan lainnya.

Tiap game memiliki tingkat kesulitan dan durasi yang bervariasi. Anda dapat memilih game yang mudah untuk bersenang-senang atau game yang sulit untuk menantang diri sendiri.Wealth Words APK memberikan kesempatan untuk mendapatkan uang asli melalui permainan kata-kata. Caranya adalah dengan membeli token yang dapat digunakan untuk mengikuti game berhadiah uang tunai.

Token dapat dibeli dengan harga $0.25 per token atau sekitar Rp 3.838.

Alternatifnya, Anda dapat memperoleh token secara gratis dengan menonton video iklan, mengundang teman, atau melakukan aktivitas lain di dalam aplikasi.Setelah memiliki token, Anda dapat menggunakannya untuk berpartisipasi dalam game berhadiah uang tunai di Wealth Words APK.

Terdapat banyak pilihan permainan yang dapat Anda ikuti, seperti Scrabble Challenge, Crossword Challenge, Poem Challenge, dan sebagainya. Setiap game memiliki jumlah soal, waktu pengerjaan, dan hadiah uang tunai yang berbeda.Anda perlu menjawab semua soal dengan benar dan cepat untuk mendapatkan skor tertinggi. Skor tertinggi akan menentukan pemenang dan pembagian hadiah uang tunai.

Cara Daftar Wealth Words Penghasil Uang

Untuk mendapatkan uang gratis di Wealth Words APK, Anda perlu mendaftar akun melalui situs aplikasinya. Berikut adalah panduan pendaftaran Wealth Words APK:

Unduh dan Pasang Aplikasi:Klik tautan unduhan di atas, lalu instal aplikasi setelah selesai mengunduh.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini