Sebelum Bertanding, Kota Padang Serahkan Piala Bergilir MTQ

×

Sebelum Bertanding, Kota Padang Serahkan Piala Bergilir MTQ

Bagikan berita
Foto Sebelum Bertanding, Kota Padang Serahkan Piala Bergilir MTQ
Foto Sebelum Bertanding, Kota Padang Serahkan Piala Bergilir MTQ

KUPASONLINE.COM Kafilah Kota Padang, juara umum MTQ Nasional ke-39 Tingkat Sumbar di Padang Panjang tahun 2021 lalu, diterima dengan baik oleh Bupati Solok Selatan, Khairunas.Bupati didampingi Ketua DPRD Zigo Rolanda, Sekdakab, Asisten, Staf Ahli, dan Kepala OPD untuk menyambut kedatangan Kota Padang.

Di kesempatan itu, Bupati Khairunas mengucapkan selamat datang kepada kafilah Kota Padang dan berjanji akan membantu kafilah MTQ dari semua kabupaten dan kota, termasuk Kota Padang, yang telah mempersiapkan diri sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh LPTQ Provinsi.Segala kekurangan yang membuat Bapak Ibu kurang nyaman dan berkenan, agar disampaikan kepada kami untuk dievaluasi dan diperbaiki, kata Khairunas di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin 11 Desember 2023.

Selain itu, Walikota Padang, Hendri Septa, menyampaikan terima kasih dan salam dari Andree Algamar, ketua rombongan dan Sekda Kota Padang, atas penghormatan yang diberikan.Dia menyatakan bahwa membawa 123 kafilah kafilah MTQ Kota Padang akan mempertahankan juara umum.

Insaallah kita tetap semangat mempertahankan juara umum MTQN Sumbar yang ke-26 kalinya di Solok Selatan ini, ujar Andree.Kemudian dia juga memuji Kabupaten Solok Selatan sebagai tuan rumah.

Insaallah akan menjadi MTQ paling sukses yang pernah dilaksanakan di Sumbar, pujinya.Selain itu, dia mengatakan bahwa selama perjalanan ke lokasi ini, kami menerima sambutan yang luar biasa dari penduduk Solok Selatan, yang tentunya sangat menyenangkan bagi kami dan seluruh kafilah.

LPTQ Sumatera Barat kemudian menerima piala bergilir MTQ Nasional dari pimpinan kafilah Kota Padang.Setelah penyambutan, seluruh peserta akan melakukan registrasi dan Senin malam akan menjadi malam taaruf.

MTQ Nasional XL Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 akan dibuka pada Selasa 12 Desember 2023 di GOR Rimbo Tangah pada pukul 19.00 WIB. (mrl)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini