Ketika Melepas Kafilah Tuan Rumah, Bupati Khairunas Berpesan Agar Bisa Menunjukan yang Terbaik

×

Ketika Melepas Kafilah Tuan Rumah, Bupati Khairunas Berpesan Agar Bisa Menunjukan yang Terbaik

Bagikan berita
Ketika Melepas Kafilah Tuan Rumah, Bupati Khairunas Berpesan Agar Bisa Menunjukan Yang Terbaik
Ketika Melepas Kafilah Tuan Rumah, Bupati Khairunas Berpesan Agar Bisa Menunjukan Yang Terbaik

KUPASONLINE.COM - Kafilah dari kabupaten Solok Selatan yang mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional Tingkat Sumbar dilepas oleh Khairunas, Bupati Solok Selatan.Pelepasan kafilah MTQ Kabupaten Solok Selatan terasa sangat istimewa karena kabupaten ini selain menjadi tuan rumah MTQ XL Tingkat Sumbar tahun 2023.

"Tentunya dengan keistimewaan dan kesempatan ini, kita ingin tiga sukses, yaitu sukses pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses pertanggungjawaban," kata Bupati Khairunas saat pelepasan kafilah MTQN XL di Aula Sarantau Sasurambi, Kantor Bupati Solok Selatan,  Minggu 10 Desember 2023.Bupati Khairunas turut berpesan kepada seluruh kafilah yang akan berlaga agar menampilkan yang terbaik, mampu bersaing dengan peserta lainnya.

"Tampilkanlah yang terbaik, tunjukkan jika kita Solok Selatan mampu bersaing dengan yang lain. Untuk itu jaga diri, jaga kesehatan dan tetap fokus konsentrasi mempersiapkan diri," kata Khairunas."Jangan jadikan ini beban, tugas kita hanya berusaha, namun Allah SWT lah yang menentukannya," tambahnya.

Khairunas juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi upaya para pejabat, pelatih, pembina, kafilah, dan seluruh pihak yang terlibat dalam persiapan kafilah untuk MTQ Nasional ke-40.Sementara itu, H. Yulian Efi, Ketua LPTQ Solok Selatan, mengatakan bahwa tuan rumah mengikutsertakan 71 kafilah dengan 39 petugas yang akan mengikuti 12 cabang pada gelaran MTQ kali ini.

"Mudah-mudahan para kafilah kita bisa memberikan prestasi terbaiknya bagi masyarakat Solok Selatan," tukasnya. (mrl)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini