Lebih Dekat dengan Media Center MTQ N XL Sumbar di Solok Selatan

×

Lebih Dekat dengan Media Center MTQ N XL Sumbar di Solok Selatan

Bagikan berita
Foto Lebih Dekat dengan Media Center MTQ N XL Sumbar di Solok Selatan
Foto Lebih Dekat dengan Media Center MTQ N XL Sumbar di Solok Selatan

KUPASONLINE.COM - Pemerintah Kabupaten Solok Selatan telah melakukan berbagai upaya untuk menyambut MTQ Nasional XL Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023. Selain itu, menyiapkan Media Center, sebuah lokasi yang dimaksudkan untuk menyediakan informasi dan mengatur kegiatan jurnalis selama MTQ.Media Center berada di kantor Dinas Komunikasi dan Informatika, yang berlokasi di Jl. Raya Padang Aro-Padang Alai, Sangir.

Menurut Firdaus Firman, kepala Dinas Kominfo, Media Center ini sudah memiliki komputer, internet tanpa batas, dan AC."Kita buat ruangan Media Center ini senyaman mungkin untuk rekan jurnalis yang ingin bekerja di dalamnya, maupun yang ingin mencari informasi di ruangan tersebut. Sudah difasilitasi dengan dua unit komputer, internet up to 100 MBps, dan AC," kata Firdaus dalam keterangannya, Kamis 07 Desember 2023.

Selain itu, fasilitas tambahan telah disiapkan, termasuk TV, makanan dan minuman, serta akses ke informasi selama kegiatan MTQ berlangsung.Dengan adanya Pusat Media ini, diharapkan informasi tentang kegiatan MTQ di Solok Selatan dapat dibagikan dengan lebih efektif.

Untuk informasi, MTQ Nasional XL Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 akan berlangsung dari 11 hingga 18 Desember 2023.MTQ ini memiliki 13 cabang dan akan diadakan di 17 lokasi. (mrl)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini