Bupati Pessel Rusma Yul Anwar Menghadiri Tahun Bakti PUPR ke-78

×

Bupati Pessel Rusma Yul Anwar Menghadiri Tahun Bakti PUPR ke-78

Bagikan berita
Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar menghadiri hari bakti PUPR ke-78 yang bertempat di Kantor Dinas PUPR beberapa hari lalu.
Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar menghadiri hari bakti PUPR ke-78 yang bertempat di Kantor Dinas PUPR beberapa hari lalu.

KUPASONLINE.COM - "Sigap Membangun Negeri", Melanjutkan Infrastruktur Juara Membangkitkan Ekonomi Rakyat, adalah tema tahun bakti ke-78 PUPR. Tema ini sesuai dengan tujuan nasional untuk membangun infrastruktur yang handal dan strategis.Dinas PUPR Pesisir Selatan mengadakan perayaan Tahun Bhakti PU. Bupati didampingi oleh Sekda Mawardi Roska dan Ketua Tim Penggerak PKK Titi Rusma Yul Anwar.

Selain itu, ia turut mendampingi Davitra, Kepala Dinas PUPR Pesisir Selatan, Sekretaris Yusvianty, dan Fahresi Eka Siska, Kepala Bidang Bina Marga.Insan PUPR Pesisir Selatan juga melakukan aksi donor darah, yang diikuti oleh belasan orang lain. Aksi sosial ini berhasil mengumpulkan sembilan kantong darah, yang kemudian disumbangkan secara langsung ke RSUD M. Zein.

Di tengah tuntutan publik yang semakin kompleks, pemerintah kabupaten sangat menyadari bahwa meningkatkan kapasitas setiap pelaku pembangunan adalah keharusan yang tidak dapat diabaikan.Yang kita butuh ke depan bukan modal dan teknologi untuk membangun, tapi ilmunya, sehingga Pesisir Selatan berdaulat dengan pembangunannya. Ketergantungan kita pun akan relatif kecil, terang bupati.

Tak dapat dipungkiri insan PU memiliki peran yang sangat penting memajukan daerah. Kesigapan geraknya dalam menyiapkan infrastruktur dasar menjadi penentu bagi berbagai lini kehidupan.Jadi, teruslah bergerak dan berkarya membangun negeri ini. Kami atas nama pribadi dan juga pemerintah kabupaten mengucapkan ribuan terima kasih atas pengabdian insan PU di daerah ini, tambahnya.

Dirgahayu PU. Semoga semakin sigap membangun negeri, khususnya di Pesisir Selatan guna mewujudkan infrastruktur yang handal dan strategis, tutupnya. (Zan)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini