Workshop Keprotokolan dan Peran Liaison Officer Diadakan oleh Protoker UNP

×

Workshop Keprotokolan dan Peran Liaison Officer Diadakan oleh Protoker UNP

Bagikan berita
Foto Workshop Keprotokolan dan Peran Liaison Officer Diadakan oleh Protoker UNP
Foto Workshop Keprotokolan dan Peran Liaison Officer Diadakan oleh Protoker UNP

KUPASONLINE.COM - Kantor Layanan Informasi, Humas, dan Protokoler UNP menggelar workshop dengan tema "Konsep Dasar Protokoler, Keprotokolan UNP, dan Liaison Officer" di Ruang Sidang Senat Lantai 4, Air Tawar Padang.Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas, dan Protokoler UNP, Okki Trinanda, S.E., M.M, serta pembina Protokoler UNP, Hijriyantomi Suyuthie, S.Ip., M.M, Efni Cerya, S.Pd., M.Pd.E, dan tim Humas UNP. Workshop ini juga dihadiri oleh 40 peserta mahasiswa yang tergabung dalam tim protokoler UNP.

Workshop ini bertujuan untuk meningkatkan dan mengasah kemampuan tim protokoler UNP dalam mengelola keprotokolan.Materi disampaikan oleh empat narasumber ahli di bidangnya, yaitu Dicki Iskandar, S.E (Protokoler Provinsi Sumbar), Siti Hajjar Thaitami, S.St., M.Pd (Owner Royal Face), Ditha Triana Hendari, S.St (Sekretaris Direksi Pangeran Beach Hotel), dan Poppy Eka Putri, A.Md (Staff Pembinaan Kejaksaan Negeri Pasaman Barat).

Efni Cerya, S.Pd., M.Pd.E selaku Ketua Panitia Workshop menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk membangun tim protokoler yang tangguh.Melalui workshop ini, diharapkan para protokoler dapat lebih memahami aturan protokoler yang berlaku dan memberikan pelayanan prima sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas, dan Protokoler UNP, Okki Trinanda, S.E., M.M, menyatakan bahwa keprotokoleran merupakan bagian integral dari citra UNP.Para tim protokoler diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan SOP kepada para tamu yang datang ke UNP.

Ia juga berharap bahwa materi yang disampaikan oleh para narasumber dapat memberikan motivasi dan pemahaman mendalam tentang keprotokoleran kepada para peserta.Okki Trinanda menambahkan bahwa workshop ini merupakan langkah awal untuk menyamakan pemahaman dan persepsi dalam menjalankan keprotokolan UNP, terutama bagi para mahasiswa yang terlibat dalam tim protokoler.

Pelaksanaan workshop ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan keprotokoleran UNP ke depannya. (*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini