Dekati Penghujung Tahun, Pemkab Solsel Berpacu dengan Waktu

×

Dekati Penghujung Tahun, Pemkab Solsel Berpacu dengan Waktu

Bagikan berita
Bupati Solok Selatan Minta Keterlibatan Maksimal untuk Suksesnya Even-Even Mendatang
Bupati Solok Selatan Minta Keterlibatan Maksimal untuk Suksesnya Even-Even Mendatang

KUPASONLINE.COM - Bupati Solok Selatan, Khairunas, mengajak seluruh pihak yang terlibat dalam rangkaian acara yang akan segera dilaksanakan di kabupaten tersebut untuk bekerja semaksimal mungkin.Permintaan ini disampaikan saat Apel Gabungan ASN di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan pada Senin, 04 Desember 2023.

Dalam apel tersebut, Bupati menyampaikan harapannya agar semua even-even yang akan segera berlangsung di kabupaten ini dapat berjalan dengan lancar.Khairunas juga menekankan perlunya evaluasi dan koordinasi yang baik terkait dengan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional XL Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang akan berlangsung pada 11-18 Desember 2023.

"Pelaksanaan MTQ Nasional dan HUT Kabupaten perlu persiapan dan koordinasi yang baik. Saya berharap semua tahapan dapat dievaluasi dan dikoordinasi dengan baik bersama pihak terkait," ujar Bupati.Selain itu, Bupati juga mengingatkan panitia HUT Kabupaten yang telah memulai kegiatannya di bulan Desember ini untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Khairunas juga menyampaikan harapannya agar pekerjaan fisik dan realisasi perencanaan untuk tahun 2023 dapat selesai tepat waktu. Ia juga berharap perencanaan kegiatan di tahun berikutnya dapat dilakukan sedini mungkin.Apel Gabungan ASN ini juga menjadi momentum untuk penyerahan piagam penghargaan dari Kementerian Agama RI kepada Solok Selatan.

Penghargaan diberikan sebagai apresiasi atas kepedulian dan komitmen Solok Selatan dalam meningkatkan kompetensi guru Pendidikan Agama Islam (PAI).Komitmen ini terwujud melalui penyediaan anggaran biaya pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru (PPG) bagi guru PAI pada tahun 2022 dan 2023 melalui dana APBD Kabupaten Solok Selatan sebesar masing-masing Rp 100 juta. (mrl)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini