Hanya Dengan Menonton Vidio Bisa Dapatkan Uang 100 Ribu Sehari, Aplikasi Penghasil Uang ini Terbukti Membayar!

×

Hanya Dengan Menonton Vidio Bisa Dapatkan Uang 100 Ribu Sehari, Aplikasi Penghasil Uang ini Terbukti Membayar!

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang. (Desain Foto: Canva/Kupasonline.com)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang. (Desain Foto: Canva/Kupasonline.com)

Setelah menyelesaikan tugas pendaftaran ini, langkah berikutnya adalah menyelesaikan tugas yang diberikan.

1. Menonton Video

Seperti yang telah dijelaskan oleh admin sebelumnya, aplikasi ini memungkinkan Anda melakukan tugas menonton video. Aplikasi ini mirip dengan aplikasi snack video atau tiktok, tetapi koin yang kamu peroleh membedakannya.Aplikasi ini secara otomatis mengubah poin menjadi saldo dollar yang dapat kamu tarik ke PayPal, Paybank, Revolut, GCash, DANA, dan banyak lagi.

2. Mengundang Teman
Aplikasi Givvy Shorts APK memiliki tugas-tugas tambahan untuk membantu Anda menghasilkan uang dengan cepat, dan salah satu tugasnya adalah mengundang teman.

Misi undang teman ini menawarkan hadiah yang sangat besar; teman yang melakukan withdraw dapat menerima 10% dari keuntungan.Sebagai contoh, teman kita mendapatkan uang seratus ribu rupiah; setelah teman kita menarik saldonya, kita akan mendapatkan sekitar sepuluh ribu rupiah dari teman yang diundang.

3. Mendownload Aplikasi
Ini adalah tugas berikutnya yang dapat kamu coba di aplikasi ini. Di sini, kamu dapat mengakses menu tugas eksklusif Givvy.

Kamu dapat memilih penyedia aplikasi download flatform seperti Tapjoy Offers dan Fyber Offers.Salah satu fitur aplikasi Earn Money With Givvy Shorts adalah menjawab survey.

Dengan menggunakan flatform survey seperti Polfish, Theorem, dan BitLabs, Anda dapat menyelesaikan tugas ini.

Ingin menyelesaikan tugas ini, klik tanda dan salin link undangan. Setelah disalin, kamu dapat langsung membagikannya ke Facebook atau media sosial lainnya.

Cara Withdraw Pada Aplikasi Givvy Shorts

Kamu pasti bisa mendapatkan uang jika saldo yang kamu dapatkan dari aplikasi givvy Shorts APK sudah mencukupi batas minimal penarikan.Aplikasi ini memiliki banyak metode penarikan, termasuk Paypal, Dana, Gcash, dan lain-lain.

Minimum penarikan adalah sekitar 0,35 USD, yang cukup murah.Cara penarikannya juga cukup mudah: ikuti petunjuk dalam aplikasinya.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini