DPP Bukittinggi Terima Dinilai Tim Puskeswan

×

DPP Bukittinggi Terima Dinilai Tim Puskeswan

Bagikan berita
Kedatangan tim Penilai Puskeswan RI
Kedatangan tim Penilai Puskeswan RI

KUPASONLINE.COM Dinas Pertanian dan Pangan Kota Bukittinggi menerima Kunjungan dan Verifikasi Lapangan Tim Penilai Puskewan Terbaik Tingkat Nasional 2023 dari Direktorat Jenderal Peternakan dan Keswan Kementerian Pertanian RI.Kedatangan tim penilai langsung diterima oleh Assisten II, Rismal Hadi dan Kadis Pertanian Pangan, Hendry pada Kamis (16/11/2023).

Sebagai pihak yang bertanggungjawah utama dalam penanganan kesehatan hewan, Puskeswan Kota Bukittinggi telah melalui tahap desk review lomba, dengan mengirimkan profil UPTD Puskeswan ke pihak panitia.Selanjutnya dilanjutkan dengan pengiriman dokumentasi pendukung lainnya.

Setelah masuk nominasi 30 besar Puskeswan terbaik tingkat Nasional tahun 2023, dilanjutkan ke tahap kunjungan dan verifikasi lapangan terhadap dokumen persyaratan yang telah dikirimkan sebelumnya.Walikota Bukittinggi diwakili Assisten II Rismal Hadi dan Kadis Pertanian dan Pangan Hendry, menyambut kedatangan Tim Penilai Drh Meidaswar. M.Si yang merupakan Medik Veteriner Madya Direktorat Jenderal Peternakan dan Keswan Kementerian Pertanian RI.

Selain itu, penilaian juga dihadiri oleh Drh. M.Kamil. M.P. sebagai Kabid Kesehatan Hewan dan Kesmavet mewakili Kepala Dinas Peternakandan Kesehatan Hewan Provinsi Sumatera Barat.Kunjungan tersebut selain melaksanakan penilaian lapangan, juga merupakan upaya dalam rangka pembinaan guna peningkatan kinerja Puskeswan melalui peningkatan/ pengembangan peranan Puskeswan dalam memberikan pelayanan Keswan dan Kesmavet. di Kota Bukittinggi.

(wan)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini