Merasa Sok Jagoan, 3 Siswi SMP di Pessel Lakukan Pengeroyokan Terhadap Salah Satu Pelajar, Ketiganya Langsung Ditangkap

×

Merasa Sok Jagoan, 3 Siswi SMP di Pessel Lakukan Pengeroyokan Terhadap Salah Satu Pelajar, Ketiganya Langsung Ditangkap

Bagikan berita
Ilustrasi Pengeroyokan. (Foto: Dok istimewa)
Ilustrasi Pengeroyokan. (Foto: Dok istimewa)

KUPASONLINE.COM - Polisi berhasil mengamankan tiga remaja perempuan pelaku pengeroyokan terhadap salah satu pelajar SMPN di Pesisir Selatan pada Selasa 21 November 2023.Tiga remaja tersebut masing-masing berinisial DN, OL dan AU, meraka diduga melakukan pengeroyokan terhadap MS yang vidionya viral di Media Sosial.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Koto XI Tarusan, Iptu Donny Putra membernarkan kejadian tersebut.Donny mengatakan, pihaknya telah mendatangi sekolah dan berkoordinasi dengan masing-masing kepala sekolah pelaku yang diduga melakukan penggeroyokan.

"Tiga pelaku yang ada dalam vidio viral itu telah kami mintai keterangan," katanya.Selain itu, kata Donny, mereka bekerja sama dengan banyak orang.

Ini termasuk Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Dinas Sosial Kabupaten Pessel, Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Pessel, Pekerja Sosial (Peksos), Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Pessel, dan Konselor dari Kementerian Sosial.Kapolsek Koto XI Tarusan belum memberikan penjelasan yang jelas tentang alasan pengeroyokan tersebut.

Tiga siswa perempuan terlihat mengeroyok seorang siswi SMP dalam video yang beredar di media sosial.Di dalam vidui tersebut, tampak korban yang sedang mengenakan pakaian olahraga itu dijambak, dipukul bahkan ditendang oleh ketiga pelaku.

"Keluarga korban telah membuat laporan polisi yang menjadi dasar kami juga mengamnkan tiga pelaku dalam vidio viral tersebut," tutupnya.(*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini